Dituding Pansos oleh Aldi Taher, Rekan Artis Salfok Aksi Deddy Corbuzier

Beranda Selebritis Dituding Pansos oleh Aldi Taher, Rekan Artis Salfok Aksi Deddy Corbuzier

JAKARTA – Aldi Taher menuding Deddy Corbuzier dan Dinar Candy sedang pansos usai vlog mereka beredar dalam podcast di YouTube beberapa waktu lalu.

Menanggapi tudingan tersebut, Deddy pun membagikan potongan video live Bigo Aldi Taher. Dalam video yang diunggah di akun Instagram pribadinya itu, Deddy tak membalas tudingan Aldi dengan emosi. Mantan suami Kalina Ocktaranny itu justru menanggapi tudingan Aldi dengan santai.

“Setelah gw pikir panjang dan mendalam…. Baiklah gue kasih panggung… 😁😉 Damn im to big to move. 😎 #jogetinajashay,” tulis Deddy dikutip dari akun resminya @mastercobuzier, Kamis (28/1).

Yang bikin publik terheran, Deddy juga menyertakan video saat dirinya sedang asyik berjoget usai mendengar tudingan Aldi Taher.

Sebelumnya, Dinar Candy sudah terlebih dulu merespons pernyataan Aldi Taher yang menyebut jika ia dan juga Deddy sedang pansos saat mereka berbincang dalam podcast Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu.

“Ente kenapa bang @alditaher.official jadi artis bigo ya bang selamat ya. Lapor om @mastercorbuzier,” tulis Dinar Candy.

Kehebohan yang diunggah Dinar Candy dan Deddy Corbuzier berawal saat Aldi melakukan siaran live di Bigo dan menuding Deddy dan juga Dinar sedang pansos dan melakukan maksiat.

“Lo pikir Deddy Corbuzier enggak pansos tuh sama Dinar Candy, ngomongin maksiat. Ngomongin ‘Dinar Candy enggak pakai celana dalam, Dinar Candy enggak pakai BH’. Cari duit sampai begitu amat,” kata Aldi.

Usai diunggah, rekan artis langsung mengomentari video tersebut. Mayoritas salfok hingga tak menyangka dengn aksi Deddy Corbuzier yang bisa berjoget.

“Baru tau gue titan bisa joget 😂” komentar Uus.

“wah OM jago tiktokan sekarang aku makin cintaaaa Liaaat nya…,” tulis Dinar Candy.

“udahlah ded…😜” kata Ferry Maryadi.

“Aduh terganggu gue.. Sama Deddy joget. 😱😱” sahut komika Mo Sidik. (sdi/fin)

Baca Juga

Berita Terbaru