Bruno Fernandes Komplain

Beranda Bola Bruno Fernandes Komplain

MANCHESTER – Pemain andalan Manchester United, Bruno Fernandes. menolak untuk diitirahatkan. Di usianya yang masih muda itu, sang pemain ingin terus bisa diandalkan tim pemuncak klasemen itu.

Seperti diketahui, MU lolos ke Babak Kelima FA Cup, usai menaklukan Liverpool di Old Trafford belum lama ini. Fernandes yang diturunkan pelatih Ole Gunnar Solskjaer, sukses menjadi penentu, berkat tendangan bebasnya di menit ke-78.

Solskjaer sendiri sempat mengaku salah, tidak memainkan eks gelandang Sporting Lisbon itu dari menit-menit awal.

“Kelelahan? Di usia saya yang baru 26 ini? Tidak mungkin saya kelelahan dari bermain sepak bola. Jika di umur segini saja sudah lelah, apa yang terjadi ketika saya 32 tahun nanti,” kata Bruno Fernandes seperti dikutip FIN dari BBC Sport, Kamis (26/1).

Perlu diketahui, Bruno Fernandes sudah mengoleksi trofi Pemain Bulanan Terbaik Premier League sebanyak empat kali berturut-turut. Ia juga tercatat sebagai top skorer MU di pertengahan musim ini, berkat 11 gol atas namanya.

Pengaruh pemain Timnas Portugal itu sendiri diakui oleh sang pelatih. Setelah beberapa musim yang berat di Old Trafford, Solskjaer akhirnya memiliki tim dengan kualitas yang diharapkan, mampu mengembalikan kejayaan MU.

“Dengan para pemain seperti Bruno (Fernandes), Edinson (Cavani) dan Paul Pogba, akhirnya saya bisa merasakan bagaimana memilki tim yang dipenuhi dengan hasrat untuk menang. Kerja saya kini jadi lebih ringan,” kata pelatih asal Norwegia itu.

Semenjak kedatangan Fernandes, United perlahan tapi pasti, menunjukan kapasitas yang dimiliki oleh tim juara. Setelah 19 laga yang panjang, United kini berada di puncak klasemen sementara, diikuti oleh Manchester City dan Leicester yang hanya terpaut dua poin di bawah. (ruf/fin)

Baca Juga

Berita Terbaru