Nikita Mirzani Kirim Sumbangan untuk Pasien Covid-19, Netizen: Orang Kaya Sombong yang Berguna

Beranda Selebritis Nikita Mirzani Kirim Sumbangan untuk Pasien Covid-19, Netizen: Orang Kaya Sombong yang...

JAKARTA – Presenter Nikita Mirzani baru-baru ini kembali memberikan sumbangan untuk pasien Covid-19 maupun tenaga medis di Wisma Atlet. Kali ini, menyumbangkan puluhan hingga ratusan kardus minuman jahe untuk menambah imunitas.

Melalui akun Instagram pribadinya, perempuan yang akrab disapa Nyai itu berharap agar rekan-rekannya yang lain bisa terinspirasi untuk membantu sesama yang membutuhkan dan berdoa agar masa pandemi ini cepat berlalu.

“Alhamdullilah truk kiriman Niki udah sampai di Wisma Atlet. Semoga apa yang Niki beri bisa berguna dan memberikan dampak positif untuk para pasien di Wisma Atlet dan juga temen-temen yang lainnya bisa terinspirasi untuk ikutan gerakan #SolidaritasImunitas dengan ikut memberikan perhatian lebih untuk ke sesama,” tulis Nikita Mirzani dalam keterangan foto yang diunggah di akun Instagramnya, Senin (25/1).

“Semoga masa-masa sulit ini cepat berlalu dan keadaan bisa pulih kembali. Stay safe and stay healthy guys! Salam, #SolidaritasImunitas🧡,” sambungnya.

https://www.instagram.com/p/CKbSYulnzub/

Usai diunggah, para pengemar Nikita Mirzani mengaku salut dengan apa yang diakukan oleh ibu tiga anak itu. Meski kerap dianggap sombong, para netizen menganggap jika Nikita adalah orang yang sangat berguna bagi sesama.

“Ini baru panutan! Talk less, do more😍😍” tulis akun @luckyyrusticana.

“Orang kaya yang sombong @nikitamirzanimawardi_172 yang berguna bagi manusia,sehat terus semoga rejeki nya lancar Aamiin,” koentar akun @ayuharis5.

“Dibalik huru hara nya, tersimpan hati yang mulia sekali nyai @nikitamirzanimawardi_172 🌹” ujar akun @barrapangestu. (sdi/fin)

Baca Juga

Berita Terbaru