Perjodohannya dengan Putra Syekh Ali Jaber Tuai Pro Kontra, Wirda Mansur Beri Penegasan

Beranda News Perjodohannya dengan Putra Syekh Ali Jaber Tuai Pro Kontra, Wirda Mansur Beri...

JAKARTA – Wirda Mansur angkat suara mengenai gurauan ayahnya Ustaz Yusuf Mansur yang pernah berniat menjodohkannya dengan putra mendiang Syekh Ali Jaber, Al Hasan Ali Jaber.

Perjodohan Wirda dengan Hasan tak ayal menjadi perbincangan para netizen. Dengan ada netizen yang pro dan kontra dengan rencana perjodohan tersebut, Wirda Mansur kini turut memberikan tanggapannya.

“Aku si lihat komentarnya lucu-lucu ya, ada yang setuju (Wirda sama Hasan), ada yang marah-marah ‘masa iya sama Wirda sih kayak enggak ada cewek lain aja’. Emang gue bukan cewek ya?” kata Wirda Mansur seperti dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Senin (25/1).

“Jadi banyak yang komen kayak gitu (negatif) jadi ya sudahlah gimana netizen aja lah gitu,” sambungnya.

Wirda sendiri mengaku jika dirinya hanya pernah melihat Hasan melalui layar kaca saja. Namun, perempuan kelahiran 29 November 2000 itu berharap agar dirinya bisa menjalin silaturahmi dengan putra sulung mendiang Syekh Ali Jaber tersebut.

“Enggak pernah lihat di TV, enggak pernah lihat di Instagram. Lihat fotonya aja karena ada berita itu, ada foto aku, ada fotonya beliau gitu ya, baru itu doang lihat. Sama sekali enggak pernah lihat, bahkan waktu di pemakaman (Syekh Ali Jaber) aja pun aku enggak ketemu. Tapi berharap sih mudah-mudahan bisa segera bersilaturahmi,” ujarnya.

Wirda berujar bahwa sang ayah merupakan sosok yang gemar bercanda saat disinggung mengenai apakah perjodohan itu serius atau tidak. Namun, Youtuber sekaligus pengusaha muda itu hanya bisa berdoa yang terbaik untuk urusan jodohnya kelak.

“Kalau gue ada di posisi Hasan juga senyum-senyum aja sih karena mau ngomong apa ya? Enggak bisa kabur juga, udah di situ juga, lebih ke senyumin aja. Papa si emang orangnya suka bercanda, suka asal nyeplos lah. Cuman balik lagi ada orang yang nanggepnya serius, ada yang nanggepinnya bercanda,” tambahnya.

Seperti diketahui, Ustaz Yusuf Mansur pernah mengungkapkan niatnya untuk menjodohkan putrinya Wirda Mansur dengan Al Hasan Ali Jaber. Ungkapan tersebut disampaikan langsung saat keduanya menjadi pengisi acara dalam Siraman Qalbu beberapa waktu lalu. (sdi/fin)

Baca Juga

Berita Terbaru