Dinar Candy Lagi Cari Pacar Sewaan, Syaratnya Mudah dan Gajinya Ratusan Juta Sebulan

Beranda Selebritis Dinar Candy Lagi Cari Pacar Sewaan, Syaratnya Mudah dan Gajinya Ratusan Juta...

JAKARTA – Dinar Candy belum lama ini membuat publik terkejut. Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Dinar membagikan video sayembara untuk menjadi pacar sewaannya.

Perempuan yang berprofesi sebagai DJ itu bahkan rela merogoh kocek hingga ratusan juta hanya demi untuk membayar pacar sewaannya tersebut.

“Hai guys, aku bosen jomblo, jadi aku mau cari pacar sewaan yang bakal aku sewa selama satu bulan dan aku gaji 100 juta rupiah,” kata Dinar Candy melalui unggahan video di akun Instagramnya belum lama ini.

Kemudian, dara berusia 27 tahun itu juga memberitahu syarat mudah untuk para pria yang ingin menjadi pacarnya.

“Cara kerjanya tuh gampang banget, kalian cuma nemenin aku foto di Instagram, main (buat video) di TikTok dan jalan ke mall aja,” ujarnya.

“Buat kalian yang minat yang pengen aku kasih uang 100 juta dan jadi pacar sewaan aku, kalian tinggal kirim foto kalian sama umur kalian ke nomor di bawah ini, aku serius seribu persen,” sambungnya.

Meski mencari pacar sewaan, Dinar juga tak menutup kemungkinan untuk menikah dengan pria pujaan hatinya itu di kemudian hari jika ia merasa nyaman.

“Aku mau lagi mencari pujaan hati aku diluar sana, cuma jadi pacar sewaan dulu ya sementara. Kalau akunya jatuh hati, ya kita nikah (nantinya),” tambah pemilik nama lengkap Dinar Miswari itu.

Adapun batas umur pacar sewaan Dinar hanya berlaku untuk para pria yang berusia 20 hingga 35 tahun. (sdi/fin)

Baca Juga

Berita Terbaru