Rano Karno Baru Operasi Jantung, Proses Produksi ‘Si Doel Anak Milenial’ Dihentikan

Beranda Selebritis Rano Karno Baru Operasi Jantung, Proses Produksi 'Si Doel Anak Milenial' Dihentikan

JAKARTA – Aktor sekaligus sutradara ternama Rano Karno diketahui baru menjalani operasi jantung beberapa waktu yang lalu. Kabar tersebut dibagikan Rano melalui unggahan video di akun Instagram pribadinya.

“Teman-teman apa kabar semua? Alhamdulillah udah lama nggak ketemu kita ya. Alhamdulillah berkat doa kalian semua kemaren ya kira-kira seminggu yang lalu, abang baru saja dikateter. Pasang ring, tiga ring di jantung,” kata Rano Karno dalam unggahan video di akun Instagram pribadinya belum lama ini.

“Alhamdulillah ketahuan, bisa cepat (ditangani), kalau enggak bahaya juga.

Tak lupa, Rano Karo juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah yakni 3M (menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan) mengingat pandemi Covid-19 yang hingga saat ini belum juga mereda.

“Jaga kesehatan semua, yok pandemi masih ada ini. Kita lebih bagus menghindar dari kerumunan. Jangan lupa pakai masker dan cuci tangan,” ungkap aktor berusia 60 tahun itu.

Di unggahan selanjutnya, Rano Karno juga mengumumkan kabar mengenai kelanjutan proses produksi Si Doel Anak Milenial. Ia mengungkapkan jika film tersebut akan ditiadakan.

“Abang mengabarkan kepada teman-teman bahwa Si Doel abang tiadakan dulu. Jadi sekali lagi abang ucapin terimakasih kepada semua keluarga besar Si Doel dan juga penonton Si Doel,” tambah suami Dewi Indriati itu.

Usai diunggah, para penonton setia Si Doel mengaku cukup sedih akan kondisi Rano Karno dan juga proses produksi film Si Doel yang ditiadakan. Namun, para pengemar tetap mendoakan yang terbaik untuk kesehatan sang aktor. (sdi/fin)

Baca Juga

Berita Terbaru