Ayu Ting Ting Hitungan Hari Bakal Menikah

Beranda Hiburan Ayu Ting Ting Hitungan Hari Bakal Menikah

JAKARTA – Desainer Rakesh membuat pengakuan mengejutkan tentang Ayu Ting Ting. Rakesh membocorkan bahwa busana pengantin Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman telah rampung.

Rakesh mengaku sejak Desember 2020 ditunjut Ayu Ting Ting untuk membuatkan jas bagi mempelai pria, jas untuk ayah ayu dan Adit.

BACA JUGA: Roy Marten Beri Nasihat Bijak untuk Gading yang Tak Marah Ketika Diselingkuhi

“Dari Desember sudah dikasih info untuk bikinin jas. Guse excited banget sih menjadi bagian dari hari spesial wedding Ayu dan Adit. Awal Januari ngukur, sempat datang Ayu, Adit, ayahnya ayu, dan ayahnya adit,” kata Rakesh dikutio dari YouTube CumiCumi, kemarin (22/1).

Saat ini, kata Rakesh, proses pembuatannya hampir rampung. Tinggal sekali lagi untuk melakukan fitting busana yang telah dipesan.

“Udah ready 99 persen siap sih, tinggal dipakai, last fitting. Takutnya ada surprise gemukan atau kurusan,” jelasnya.

BACA JUGA: KPK Konfirmasi Edhy Prabowo Soal Pengelolaan Uang dari Eksportir Benih Lobster

Ada lima setel jas yang dipesan khusus oleh Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman. Desain pakaian tersebut smart casual look dan warna beda dari yang lain.

Hanya saja, Rakesh enggan memberi tahun kapan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman akan menikah. Namun, mereka akan menikah dalam waktu dekat ini.

“Saya kasih bocoran sedikit, hitunganlah, dekat sekali, sangat dekat. Pasti juga beberapa hari sebelum media akan diinfo dan kita bisa tahu kapan,” ucap Rakesh.

BACA JUGA: Kemensos Bantu 15 Pemulung Cari Kerja, Luqman Hakim: Butuh 99 Tahun Bu Risma Bereskan Masalah Gepeng

Sebelumnya, ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak mengatakan, putrinya akan menikah pada 2021 dengan Adit Jayusman.

“Tahun depan, insya Allah. Nanti ya dikasih tahu, doain saja,” kata pria yang akrab disapa Ayah Rozak itu.

Sama seperti Rozak, pelantun lagu ‘Alamat Palsu’ ini tidak memberikan penjelasan secara gamblang. Dia hanya meminta doa agar semua persiapan menuju hari bahagianya dilancarkan oleh Tuhan.

“Doain saja. Pamali kalau saya omongin itu, pamali. Kalau orang zaman dulu bilang pamali. Masih lama sudah diomongin, pamali. Nanti kalau udah ada waktunya (dikasih tahu),” tukasnya.

Untuk diketahui, Ayu Ting Ting dekat dengan Adit Jayusman karena dipertemukan oleh temannya. Setelah perkenalan tersebut, hubungan Ayu Ting Ting dan Adit berlanjut serius hingga saat ini. (din/fin)

Baca Juga

Berita Terbaru