Terpaksa Restui Ibunya Nikah Lagi, Rizky Febian Ogah Dicap Anak Durhaka

Beranda Selebritis Terpaksa Restui Ibunya Nikah Lagi, Rizky Febian Ogah Dicap Anak Durhaka

JAKARTA – Rizky Febian mengungkapkan suatu hal mengenai pernikahan ibunya, Lina Jubaedah dengan Teddy Pardiayana. Rizky berujar jika dirinya sebenarnya tak terlalu setuju ibunya menikah lagi pada saat itu.

Pelantun Cuek itu seperti terpaksa merestui pernikahan mendiang ibunya. Hal tersebut diungkapkannya dalam vlog yang dibuat Maia Estianty baru-baru ini.

“Iky ngerestuin nggak sih pas mama nikah sama kang Teddy?” tanya Maia Estianty.

“Saat itu mau tidak mau (terpaksa) yah,” timpal Rizky Febian.

Pria yang akrab disapa Iky itu mengungkapkan alasan jika ia setuju ibunya menikah lagi dikarenakan dirinya tidak mau menjadi anak durhaka serta menyakiti hati seorang ibu.

“Kondisinya gimana caranya aku bepikir gimana yang penting aku nggak mau nyakitin seorang ibu, aku nggak mau ngecewain seorang ibu, aku nggak mau jadi dibilang anak durhaka,” ungkapnya.

“Menurut aku sekali saya nyakitin seorang ibu wah bahaya. Itu kalau menurut aku pribadi,” sambungnya.

Atas dasar alasan tersebut, Rizky pun merestui pernikahan sang ibu dengan Teddy Pardiyana. Menurutnya, hal yang paling penting adalah ibunya itu juga bahagia.

“Jadi saat itu aku bilang ‘Apapun yang mama pilih, mamah jalanin aku jalanin. Silahkan, yang penting mamah cari kebahagiaannya,” tambah putra sulung komedian Sule tersebut.

Seperti diketahui, Lina Jubaedah menikah lagi dengan Teddy Pardiyana pada 2019 usai setahun sebelumnya Lina bercerai dengan Sule. Dari pernikahannya dengan Sule, Lina dikaruniai empat orang anak yakni Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan Fadilah dan Ferdinan Andriansyah.

Sedangkan dari pernikahan yang kedua dengan Teddy, Lina dikaruniai seorang putri bernama Bintang. Sayang, beberapa bulan setelah melahirkan, Lina pun menghembuskan napas terakhirnya pada 4 Januari 2020 karena sakit. (sdi/fin)

Baca Juga

Berita Terbaru