Sempat Terpapar Covid-19, Begini Kondisi Terkini Adhisty Zara

Beranda Selebritis Sempat Terpapar Covid-19, Begini Kondisi Terkini Adhisty Zara

JAKARTA – Aktris Adhisty Zara mengaku jika dirinya sempat positif terpapar Covid-19 pada pekan lalu. Melalui unggahan di akun Instagram miliknya, mantan anggota JKT48 itu menceritakan awal mula dirinya mulai terkena virus tersebut.

“Banyak yang bertanya2 “Zara sakit apasih?” semenjak minggu lalu. Jadi aku tanggal 15 kemarin, keluar hasil swab test ternyata positif Covid-19,” tulis Adhisty Zara dalam keterangan foto di akun Instagramnya, Jumat (22/1).

“Awalnya gak ada gejala sama sekali, tp setelah benar2 positif baru kerasa laah.. Dimulai dari pusing gak ketolong, dadanya sesak sampe sakit, tulang linu2, dan demam,” lanjutnya.

Usai dinyatakan positif, Zara pun melakukan isolasi mandiri. Kini, kondisi dara berusia 17 tahun itu pun berangsur membaik dan juga dinyatakan negatif Covid-19 usai menjalani dua kali tes swab.

“Tapi aku berhasil melewati ini semuaa! Alhamdulillah sudah 2x swab test dan hasilnya negatif! Sekarang aku masih karantina mandiri, karena badan masih butuh di istirahatin biar bener2 100% sehat!” ungkapnya.

Wanita berusia 17 tahun ini juga mengaku mendapat hikmah atas kejadian ini. Zara mengaku mulai menjalani hidup yang sehat. Tak lupa, ia juga memberikan semangat serta mendoakan untuk siapapun yang kini sedang terpapar Covid-19 agar lekas sembuh.

“Bersyukur banget sekarang aku alhamdulillah udah sembuh.. itu semua juga berkat rajin control serta suntik multivitamin sama dokter juga, ditambah rajin minum vitamin juga pastinya.. special thanks to bu dokter @doknita ❤️” ujarnya.

“Yaaa hitung2 benerin jam tidur, belajar suka air putih dan benerin pola hidup deh minggu kemarin😄 Sekarang aku akan lebih jaga badan lagi biar tetap sehat, kalian juga sehat2 yaa!” sambungnya.

“Untuk temen2 yang lagi berjuang untuk segera sembuh dari Covid-19 juga semangat!!!!! Pasti bisaaaaaaa kok!❤️ Aku aja udah alumni😝 Hihiii.. jadi SEMANGATT!” tambah pemain film Dua Garis Biru itu.

Foto: Screenshot Instagram

Usai diunggah, rekan artis dan juga para penggemar turut bersyukur melihat Adhisty Zara kini sudah sehat kembali. (sdi/fin)

Baca Juga

Berita Terbaru