Heboh Foto Kiano Tiger Wong Didoakan Menjadi Penerus Syekh Ali Jaber

Beranda Selebritis Heboh Foto Kiano Tiger Wong Didoakan Menjadi Penerus Syekh Ali Jaber

JAKARTA – Baim Wong baru-baru ini membagikan potret ptranya Kiano Tiger Wong yang menyita perhatian publik. Dalam unggahannya, terlihat Kiano mengenakan pakaian khas orang Timur Tengah.

Sambil duduk di bangku dan memegang tasbih layaknya seorang ustaz cilik, Kiano pun terlihat semakin menggemaskan dengan ekspresi muka yang terlihat serius seperti orang dewasa.

“Masyaallah Tabarakallah.. Kiano Lagi wirid ..,” tulis Baim Wong dalam keterangan foto yang diunggah di akun Instagramnya, Senin (18/1).

Melihat foto menggemaskan Kiano Tiger Wong, para netizen pun ramai-ramai memberikan komentar terhadap bayi yang belum lama ini genap berusia 1 tahun itu. Mayoritas mendoakan agar Kiano menjadi penerus Syekh Ali Jaber yang belum lama ini meninggal dunia.

“Syekh kiano al baimwongi 😂🙏” komentar Syakir Daulay.

“Cipok juga nih 😘😘😘😘😘” tulis Vega Darwanti.

“Mirip syekh Ali Jaber waktu kecil… Smoga kiano bisa menjadi sperti (alm) syekh Ali Jaber yaa😍” ujar akun @padlulfajri.

“Masya allah kiano…Mundah”an Kiano bisa jadi syekh kayak almarhum Syekh Ali Jaberr…Aminn Ya Rabb😇😊” kata akun @aminahalkholagi.

Hingga saat ini, foto lucu putra Baim Wong dan Paula Verhoeven itu telah disukai lebih dari 1 juta pengguna Instagram. (sdi/fin)

Baca Juga

Berita Terbaru