Bahagia dengan Gading Marten, Karen Nijsen: Hatinya Emas

Beranda Selebritis Bahagia dengan Gading Marten, Karen Nijsen: Hatinya Emas

JAKARTA – Sejak dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Gading Marten, sosok karen Nijsen kini semakin populer di telinga publik. Kedekatan Karen juga buka hanya ke Gading saja.

Perempuan berdarah Belanda itu juga cukup dekat putri semata wayang Gading yakni Gempita Nora Marten. Bahkan, belum lama ini Karen diketahui telah menikmati liburan tahun baru bersama Gading dan juga Gempi.

Melihat kedekatannya dengan Gading, banyak yang mendoakan agar Karen bisa menjadi ibu sambung untuk Gempi.

Menanggapi kabar kedekatannya dengan Gading, Karen mulai buka suara. Dalam sebuah kesempatan, model berusia 20 tahun itu berujar jika dirinya kagum dengan kepribadian Gading. Karen pun menganggap bahwa Gading merupakan sosok teman sekaligus ayah yang sangat baik.

“Gading (itu) orangnya, hatinya emas, benar-benar baik ke setiap orang. Terus dia teman yang baik, ayah yang baik,” kata Karen Njisen seperti dikutip dari kanal YouTube Indosiar belum lama ini.

Meski terpaut usia hingga 18 tahun, Karen yang tak menampik kabar kedekatannya dengan Gading mengaku bahagia menjalin hubungan dengan mantan suami Gisella Anastasia itu.

“Kita lagi dekat, karena aku bahagia dengan Gading, terus gitu deh,” tambahnya. (sdi/fin)

Baca Juga

Berita Terbaru