Gisella Anastasia Terima Dihujat Netizen

Beranda Hiburan Gisella Anastasia Terima Dihujat Netizen

JAKARTA – Penyanyi Gisella Anastasia menerima dengan ikhas hujatan netizen atas perbuatannya dalam video syur yang menghebohkan publik di Tanah Air. Mantan istri Gading Marten itu sadar bahwa memang konsekuensi sebagai seorang publik figur.

”Enggak apa-apa, memang konsekuensi dari apa yang aku lakukan di masa lalu. So it’s fine,” ujar Gisel Anastasia ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, kemarin (14/1).

Ibu satu anak ini pun akan menjalani kehidupan ke depannya dengan lebih baik. Masa lalu akan dijadikan pelajaran agar tidak mengulang kesalahan yang telah diperbuatnya.

“Tapi kan kita nggak hidup untuk hari kemarin. Jadi ya dijalanji aja ke depan, jadi makin solid gitu kita inner circle-nya,” ucapnya.

Untuk itu, kekasih Wijaya Saputra ini meyakini akan ada kesempatan kedua. Ia pun tak mempermasalahkan banyak yang membullynya.

“Dan kalau aku sih orangnya percaya dengan kesempatan kedua. Bukan buat aku sendiri, tapi memang ya, yang aku pelajari begitu banyak bully-bully, nggak kenapa-kenapa,” katanya.

Perempuan berusia 30 itu tidak akan membalas orang yang telah membullynya. Justru ia akan mendoakannnya.

“Tetap mengasihi, kadang aku ngirim doa juga buat mereka yang ngomongin segala macem. I still love them. I bless them,” imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, video syur Gisella Anastasia viral di media sosial sejak November 2019. Sempat membantah, namun polisi menetapkan ia dan lawan mainnya, Michael Yukinobu de Fretes sebagai tersangka. Mereka melakukan adegan syur di sebuah hotel di kawasan Medan, Sumatera Utara, pada 2017. Ketika itu Gisel masih status istri Gading Marten. (mh)

Baca Juga

Berita Terbaru