Nomor WhatsApp-nya Diretas, Melaney Ricardo Bicara Nasibnya Kini

Beranda Selebritis Nomor WhatsApp-nya Diretas, Melaney Ricardo Bicara Nasibnya Kini

JAKARTA – Presenter Melaney Ricardo sedang mengalami musibah. Melaney mengaku jika nomor WhatsApp-nya sempat diretas oleh oknumyang tidak bertanggung jawab.

Melalui unggahan di Insta Story-nya, Melaney mengabarkan jika nomor WhatsApp-nya telah dihacked dan ia juga meminta info kepada netizen perihal cara mengembalikan nomor WA-nya itu.

“Guys nomor wa saya baru saja dihacked! Please kalau ada yang WA atas nama saya langsung block aja. Kalo ada yang tau gimana caranya ngembaliin no wa tolong DM saya segera ya. Terimakasih bgt,” tulis Melaney di Insta Story-nya, Selasa (12/1/2021).

Foto: Screenshot Instagram

Di unggahan selanjutnya, Melaney juga membagikan capture aktris Tyas Mirasih yang mengaku sempat mendapatkan pesan dari sang hacker dengan menggunakan nomor WhatsApp Melaney. Beruntung, Tyas pun mengabaikan pesan tersebut.

9 jam berselang, Melaney kemudian membagikan kabar bahwa nomor WhatsApp-nya sudah kembali. Istri Tyson James Lynch itu pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para pengikutnya di IG yang telah membantunya menyebarkan informasi.

“Terimakasih banget Puji Tuhan WhatsApp aku udah aman. Sudah kembali per tadi malam. Terimakasih yang udah bantu repost,” tulisnya dalam keterangan foto di akun Instagramnya, Rabu (13/1/2021).

Foto: Screenshot Instagram

Usai diunggah, mayoritas para netizen yang penasaran meminta kepada Melaney Ricardo untuk berbagi informasi mengenai cara agar bisa mengembalikan nomor WhatsApp yang telah diretas. (sdi/fin)

Baca Juga

Rekomendasi Lainnya

Infografis: Statistik Covid-19 di Indonesia Minggu, 24 Januari 2021

JAKARTA - Update Infografis percepatan penanganan COVID-19 di Indonesia per tanggal 24 Januari 2021 Pukul 12.00 WIB.

Keluarga Korban Sriwijaya Air Perlu Pendampingan Hukum Soal Kompensasi dari Boeing

JAKARTA - Guru Besar Hukum Universitas Tarumanegara Ahmad Sudiro mengatakan keluarga korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ 182 perlu pendampingan pengacara yang berpengalaman dalam...

Kasus Covid-19 Nasional Masih Meningkat, Epidemiolog Minta Pemerintah Evaluasi PPKM

JAKARTA - Epidemiolog dari Universitas Andalas (Unand) Defriman Djafri mengatakan pemerintah harus mengevaluasi kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang diterapkan.Sebab, selama sepekan belaku...

PT KAI Bakal Gunakan GeNose C19 untuk Screening Penumpang

JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) mendukung penggunaan alat Gajah Mada Electric Nose Covid-19 atau GeNose C19 di layanan KAI untuk screening virus corona...

Baca Juga

Berita Terbaru

Foto-Foto

News