Nikita Mirzani Rugi Miliaran Rupiah

Beranda Hiburan Nikita Mirzani Rugi Miliaran Rupiah

JAKARTA – Aktris sensasional Nikita Mirzani mengaku mengalami kerugian hingga miliaran Rupiah. Hal itu disebabkan akun Instagram-nya hilang tak kunjung kembali.

“Bisa dihitung miliran Rupiah lah,” ungkap Nikita ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Janda tiga anak itu menjelaskan, sekali posting untuk keperluan endorsement sampai puluhan kali. Maka, ia bisa meraup sampai miliaran Rupiah.

“Kan sehari sekali endorse itu bisa 20 postingan di story atau feed gitu,” tuturnya.

Namun yang membuat sedih Nikita adalah, kasihan orang-orang yang selama ini dibantu jadi tersendat gara-gara masalah tersebut.

“Dari uang Instagram itu, gue bisa donasi uang uang. Itu yang lebih penting. Waktu di Sukabumi longsor, gue kan sempat bantu pakai voucher yang bisa ditukar sama bahan bangunan. Satu kepala keluarga bisa dapat 3 voucher, satu voucher bisa Rp 1 juta, cuma sekarang kan jadi begini,” terangnya.

Seperti diketahui, secara mendadak akun Instagram Nikita Mirzani hilang dari peredaran. Sampai saat ini belum ada pihak yang bertanggung jawab atas hilangnya akun tersebut. (din/fin)

Baca Juga

Rekomendasi Lainnya

Budiman Sudjatmiko Jadi Komisaris PTPN, Muannas: yang Tidak Pas Itu Kalau Erick Thohir Tunjuk Haikal Hassan

JAKARTA- Politikus PSI Muannas Alaidid mengatakan, saat ini ada kelompok yang protes mendengar Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menunjuk politikus PDI-P...

Ferdinand Ikut Kecam Ucapan Rasis Ambroncius Nababan ke Natalius Pigai, Tapi Ogah Kaitkan dengan Jokowi

JAKARTA- Eks Politikus Demokrat, Ferdinand Hutahaean ikut mengecam dugaan rasis yang dilontarkan oleh Ketua Relawan Pro Jokowi Amin (Projamin), Ambroncius Nababan terhadap tokoh Papua...

UFC 257, McGregor Tumbang Dipukul Dustin Poirier di Ronde ke-2

JAKARTA- Duel Dustin Poirier lawan Conor McGregor di UFC 257 berlangsung sengit di Etihad Arena, Minggu (24/1), pukul 12.30 WIBMcGregor tampil lebih agresif di...

Tahun 2021, LPDB-KUMKM Juga Fokus Kembangkan Koperasi Syariah

JAKARTA - Di samping fokus memberikan pendampingan kepada koperasi potensial, Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi, Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (LPDB-KUMKM) juga fokus akan...

Baca Juga

Berita Terbaru

Foto-Foto

News