Indah Permatasari Menikah Tak Direstui Orangtua

Beranda Hiburan Indah Permatasari Menikah Tak Direstui Orangtua

JAKARTA – Pesinetron dan pemain film Indah Permatasari dan Komika, Arie Kriting telah resmi menikah. Namun, sang ibunda Indah, tak merestui pernikahan mereka.

“Tidak ada restu, saya tidak mau restu sama orang itu,” ujar ibu Indah, Nursyah saat dihubungi awak media, kemarin (12/1).

Nursyah menilai Arie Kriting bukanlah laki-laki yang baik. Ini karena tidak pernah meminta restu kepada dirinya.

“Dia orang jahat, seenaknya aja nikahin anak orang tanpa minta izin ke ibunya dulu,” katanya.

Arie Kriting juga tidak menganggap ada orangtua Indah. Makanya, keluarga besar Indah tidak merestui Arie Kriting. Nursyah berucap sampai ajal menjemput tak akan merestui pernikahan pasangan selebritis itu.

“Oh tidak mau saya (silaturahmi), tidak ada, sampai matipun tidak ada (maaf) saya tidak mau lihat orang itu,” tegas Nursyah.

“Tidak mau saya ketemu si Kriting, tidak mau pokoknya,” imbuhnya.

Diketahui, kabar pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari mencuat pertama kali lewat akun gosip @lambeturah pada Selasa (12/1).

Dalam foto tersebut, Arie Kriting dan Indah Permatasari tampak duduk di depan sebuah meja dengan wajah serius. Di sebelah kanan nampak seorang pria mengenakan peci, namun tidak terlihat jelas sosok di depan mereka.

Pria berusia 35 tahun itu tampak mengenakan kain songket berwarna merah yang dipadukan dengan jas. Sementara itu, Indah Permatasari tampil cantik mengenakan gaun berwarna merah muda. Di belakang mereka nampak dihiasi dekorasi bunga-bunga berwarna merah.

Sebelumnya, hubungan Indah Permatasari dan Arie Kriting tidak mendapat lampu hijau orangtua Indah. Banyak perubahan yang dirasakan orangtua Indah, sejak putrinya mengenal Arie Kriting. Ya, Indah sering berbohong. Indah bahkan pergi beberapa hari tanpa izin kepada orangtuanya. Sebagai orangtua, Nursyah menginginkan Indah yang dahulu, bukan Indah yang banyak berbohong dan melawan orangtua. (din/fin)

Baca Juga

Rekomendasi Lainnya

Disebut Gorilla oleh Pendukung Jokowi, Natalius Pigai: Negara Memelihara Rasisme

JAKARTA- Tokoh Papua, Natalius Pigai angkat bicara terkait ucapan rasis yang dilontarkan oleh Ketua Relawan Pro Jokowi Amin (Projamin), Ambroncius Nababan di akun Facebook.Pigai...

BPBD DKI: 7 RT dan 15 Titik Jalan Tergenang Air Akibat Curah Hujan Tinggi

JAKARTA - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta menyebutkan sebanyak tujuh Rukun Tetangga (RT) dan 15 titik jalan tergenang akibat curah hujan tinggi...

Budiman Sudjatmiko Jadi Komisaris PTPN, Muannas: yang Tidak Pas Itu Kalau Erick Thohir Tunjuk Haikal Hassan

JAKARTA- Politikus PSI Muannas Alaidid mengatakan, saat ini ada kelompok yang protes mendengar Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menunjuk politikus PDI-P...

Ferdinand Ikut Kecam Ucapan Rasis Ambroncius Nababan ke Natalius Pigai, Tapi Ogah Kaitkan dengan Jokowi

JAKARTA- Eks Politikus Demokrat, Ferdinand Hutahaean ikut mengecam dugaan rasis yang dilontarkan oleh Ketua Relawan Pro Jokowi Amin (Projamin), Ambroncius Nababan terhadap tokoh Papua...

Baca Juga

Berita Terbaru

Foto-Foto

News