Dianggap Lebih Kalem, Nikita Mirzani: Nanti Disangka Gila

Beranda Selebritis Dianggap Lebih Kalem, Nikita Mirzani: Nanti Disangka Gila

JAKARTA – Dikenal sebagai publik figur yang kerap membuat pernyataan kontroversi, akhir-akhir ini Nikita Mirzani terlihat berbeda dari biasanya. Belakangan ini, Nikita memang terlihat lebih kalem.

Menanggapi hal tersebut, perempuan berusia 34 tahun itu langsung menampik anggapan tersebut. Mantan istri Dipo Latief itu berujar jika dirinya saat ini sedang tidak ada konflik apa-apa.

“Nggak kalem juga,” kata Nikita kepada awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan baru-baru ini.

“Memang lagi nggak ada-apa juga kan. Kalau nggak ada-apa, gue gimana-gimana (marah-marah), kan nanti disangka gila,” sambungnya.

Merasa dirinya sedang tidak mempunyai masalah dengan siapapun, Nikita pun memilih untuk bersikap biasa-biasa saja.

“Jadi memang momennya lagi kalem-kaleman gitu,” tambah ibu tiga anak itu.

Seperti diketahui, akun Instagram Nikita Mirzani hilang pada Desember 2020. Diduga, akun tersebut dinonaktifkan oleh pihak Instagram usai banyaknya laporan dari para pengguna IG karena pernyataan Nikita yang kerap dianggap kontroversi hingga menuai pro dan kontra.

Hingga kini, Nikita belum kembali mendapatkan akun Instagramnya yang terverifikasi. Dengan terpaksa, ia pun masih menggunakan akun Instagramnya yang kedua. (sdi/fin)

Baca Juga

Rekomendasi Lainnya

Infografis: Statistik Covid-19 di Indonesia Minggu, 24 Januari 2021

JAKARTA - Update Infografis percepatan penanganan COVID-19 di Indonesia per tanggal 24 Januari 2021 Pukul 12.00 WIB.

Keluarga Korban Sriwijaya Air Perlu Pendampingan Hukum Soal Kompensasi dari Boeing

JAKARTA - Guru Besar Hukum Universitas Tarumanegara Ahmad Sudiro mengatakan keluarga korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ 182 perlu pendampingan pengacara yang berpengalaman dalam...

Kasus Covid-19 Nasional Masih Meningkat, Epidemiolog Minta Pemerintah Evaluasi PPKM

JAKARTA - Epidemiolog dari Universitas Andalas (Unand) Defriman Djafri mengatakan pemerintah harus mengevaluasi kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang diterapkan.Sebab, selama sepekan belaku...

PT KAI Bakal Gunakan GeNose C19 untuk Screening Penumpang

JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) mendukung penggunaan alat Gajah Mada Electric Nose Covid-19 atau GeNose C19 di layanan KAI untuk screening virus corona...

Baca Juga

Berita Terbaru

Foto-Foto

News