Ansu Fati Pengganti Messi

Beranda Bola Ansu Fati Pengganti Messi

BARCELONA – Barcelona telah mendulang banyak kesuksesan bersama Lionel Messi. Selama berseragam Blaugrana, sudah tak terhitung gelar dan trofi yang dipersembahkan sang kapten pada klubnya. Jika ditinggal Messi, apakah Barcelona bakal mendapatkan penggantinya?

Eks bintang Barcelona Samuel Eto’o meyakini Ansu Fati akan menjadi penerus Leo Messi.

“Saya pikir dia (Ansu Fati) adalah penggantinya (Lionel Messi) untuk masa depan Barcelona,” kata Eto’o dalam wawancaranya dengan SPORTbible, yang dikutip FIN, Selasa (12/1).

BACA JUGA: Satu Unggahan Wanita Mulut Terlebar di Dunia Ini Raup Cuan Hingga Ratusan Juta

“Apa yang bisa dilakukan Ansu Fati di lapangan hijau adalah luar biasa. Jadi saya pikir Barcelona wajib menjaganya dengan baik. Semoga ia orang yang tepat menggantikan Lionel Messi (setelah kepergiannya),” harap eks rekan La Pulga itu.

Bicara bakat seorang Ansu Fati, sang ayah Bori Fati, bahkan mengaku tidak pernah menyadari akan kemampuan istimewa yang dimiliki sang anak.

“Saya tidak pernah tahu jika ia pandai bermain sepak bola. Suatu hari saya pernah meninggalkannya di sebuah lapang bola sebelum saya pergi bekerja. Saya bilang padanya, ‘untuk pulang ke rumah setelah ini’,” ungkapnya kepada stasiun radio La Cope.

BACA JUGA: Ada Senpi dalam Penangkapan Suami Nindy Ayunda, Polisi Beber Status Kepemilikannya

“Sekembalinya dari bekerja, saya melihat rumah kami dipenuhi banyak orang, Mereka bertanya pernahkah saya melihatnya bermain bola. Keesokkan harinya, saya pun melihatnya dengan mata kepala sendiri, ia melewati semua lawan dengan dribelnya,” kenang sang ayah.

Ansu Fati sendiri kini dalam proses penyembuhan. Sempat tampil cemerlang di awal kedatangan Ronald Koeman dengan lima golnya, penampilan impresifnya harus terhenti setelah menerima tekel keras dari Aissa Mandi, saat Barca melawan Real Betis November tahun lalu.(ruf/gw/fin)

Baca Juga

Rekomendasi Lainnya

Infografis: Statistik Covid-19 di Indonesia Minggu, 24 Januari 2021

JAKARTA - Update Infografis percepatan penanganan COVID-19 di Indonesia per tanggal 24 Januari 2021 Pukul 12.00 WIB.

Keluarga Korban Sriwijaya Air Perlu Pendampingan Hukum Soal Kompensasi dari Boeing

JAKARTA - Guru Besar Hukum Universitas Tarumanegara Ahmad Sudiro mengatakan keluarga korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ 182 perlu pendampingan pengacara yang berpengalaman dalam...

Kasus Covid-19 Nasional Masih Meningkat, Epidemiolog Minta Pemerintah Evaluasi PPKM

JAKARTA - Epidemiolog dari Universitas Andalas (Unand) Defriman Djafri mengatakan pemerintah harus mengevaluasi kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang diterapkan.Sebab, selama sepekan belaku...

PT KAI Bakal Gunakan GeNose C19 untuk Screening Penumpang

JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) mendukung penggunaan alat Gajah Mada Electric Nose Covid-19 atau GeNose C19 di layanan KAI untuk screening virus corona...

Baca Juga

Berita Terbaru

Foto-Foto

News