News

Dihadiahi Sajadah oleh Amanda Manopo, Billy Syahputra Beri Pengakuan

fin.co.id - 28/12/2020, 23:21 WIB

Pesawat milik maskapai Citilink terdampak abu vulkanik erupsi Gunung Ruang di Bandara Sam Ratuangi, Manado, Sulawesi Utara

JAKARTA - Pasangan kekasih Billy Syahputra dan Amanda Manopo selalu mengumbar kemesraan mereka di depan publik. Keduanya pun sering memberi hadiah sebagai rasa kasih sayang layaknya pasangan kekasih pada umumnya.

dahTerbaru, Billy mengaku senang saat mendapat hadiah spesial berupa sajadah dari sang kekasih. Amanda sengaja membelikan sajadah untuk Billy agar kekasihnya itu selalu menggunakannya untuk menunaikan ibadah salat lima waktu.

"Jadi ini guys gue dibeliin sajadah sama dia (Amanda Manopo)," kata Billy seperti dikutip dari vlog YouTube-nya, Senin (28/12/2020).

Sambil memamerkan dua sajadah berwarna keemasan dan biru tua yang diberikan Amanda, adik mendiang Olga Syahputra itu berujar bahwa kekasihnya itu memang sering mengingatkannya untuk tidak meninggalkan ibadah wajib meski mereka berbeda keyakinan.

"Sebelum dibeliin sajadah, gue selalu diingatkan ibadah. Gue dibeliin dua sajadah. Makasih sayang," ujarnya.

Pria dengan nama lengkap Jhoni Roma Billy Iskandar itu juga bersyukur karena Amanda sangat perhatian kepadanya. Dan sebagai bentuk toleransi, Billy pun memberikan hampers untuk Amanda yang merayakan Hari Natal, termasuk juga ibunda kekasihnya itu.

"Jadi kan ada teman-teman yang merayakan Natal, kita sebagai teman harus menghargai juga dan ucapan sedikit, kita kasih hampers," tambah pria berusia 29 tahun itu. (sdi/fin)

Admin
Penulis
-->