Zidane Tidak Merasa ‘Kebal’

Beranda Bola Zidane Tidak Merasa ‘Kebal’

MADRID – Zinedine Zidane pernah sangat sukses menukangi Real Madrid. Memenangkan Champions League tiga musim berturut-turut adalah salah satu prestasinya. 

Kendati demikian, prestasi istimewa itu tidak bisa bertahan lama. Tim hebat yang terbentuk dari keberhasilan itu, pun terpecah. 

Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus adalah salah satu penyebab runtuhnya kedigdayaan El Real. Kini, dua musim setelah kepergian CR7, Madrid dihadapkan pada maslaah pelik. 

Kekalahan demi kekalahan, mulai menghiasi performa menurun tim. Posisinya sebagai pelatih pun mulai terancam. Terkait hal ini, pelatih Zinedine Zidane angkat bicara. 

“Saya tidak pernah menganggap diri saya ini tak tersentuh, maupun sebagai pemain, pelatih atau sebagai manusia,” kata Zinedine Zidane seperti dikutip MARCA. 

Namun jika bicara soal pengunduran dirinya dari kursi kepelatihan,”Saya akan tetap berada di sini. Ini adalah posisi saya, itulah kenyataannya. Sangatlah normal untuk dikritik (karena bermain buruk),Namun saya yakin punya solusi. Yang kami inginkan saat ini adalah bermain baik”.

Baca Juga

Rekomendasi Lainnya

Heboh Foto Kiano Tiger Wong Didoakan Menjadi Penerus Syekh Ali Jaber

JAKARTA - Baim Wong baru-baru ini membagikan potret ptranya Kiano Tiger Wong yang menyita perhatian publik. Dalam unggahannya, terlihat Kiano mengenakan pakaian khas orang...

Jangan Remehkan Otot yang Berkedut

JAKARTA - Anda mungkin pernah mengalami yang namanya otot berkedut. Bisa di mata, di lengan atau pada kaki. Namun pertanyaannya, apakah arti dari kedutan yang...

KPK Cecar Gubernur Bengkulu Soal Perizinan Eskpor Benih Lobster

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memeriksa Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah sebagai saksi kasus dugaan suap terkait perizinan ekspor benih lobster yang menjerat mantan...

Pemerintah Minta Sidang Uji Materi UU Ciptaker Ditunda

JAKARTA - Pemerintah meminta sidang uji materi UU Nomor 11 Tahun 2020 tentang Cipta Kerja (Ciptaker) ditunda. Alasannya, dibutuhkan waktu untuk menyusun keterangan.Sidang tersebut...

Baca Juga

Berita Terbaru

Foto-Foto

News