Sang Komedian pun Meninggal Dunia Usai Ngevlog saat Positif Covid-19

Beranda Selebritis Sang Komedian pun Meninggal Dunia Usai Ngevlog saat Positif Covid-19

JAKARTA – Usai dua hari dinyatakan positif terpapar virus Covid-19, seorang komedian asal Amerika Serikat, Joe Luna dinyatakan meninggal dunia. Sebelumnya, Joe mengumumkan bahwa dirinya terjangkit virus Corona saat tengah melakukan siaran langsung di Instagram.

Selain itu, Joe pun menjelaskan bahwa dirinya akan membuat vlog tentang perjuangan hidupnya melawan virus Corona dan beberapa penyakit komplikasi yang tengah diderita olehnya.

“Jadi aku tak tahu jika kalian mungkin sudah tahu bahwa aku positif Covid. Tak hanya positif Covid, aku juga mengidap pneumonia. Bukan hanya itu aku juga mengidap diabetes dan sudah dua kali diamputasi, jadi aku berurusan dengan banyak hal,” kata Joe Luna di akun Instagramnya.

Tak lupa, Joe pun berharap agar masyarakat tidak meremehkan virus Corona mengingat ia sendiri sebelumnya mengaku pernah meremehkan virus tersebut.

“Ketika orang-orang bicara apa yang Covid akibatkan pada mereka, aku selalu berpikir pada diriku jika hal itu tak seburuk itu. Namun kuberitahu pada kalian semua, kini aku sedang berjuang. Aku berjuang untuk hidupku pada minggu lalu dan selanjutnya,” tambahnya.

Komedian yang dikenal dengan nama panggung Joe El Cholo itu berujar jika dirinya tertular virus Covid-19 usai mengunjungi ibu mertuanya. Istri dan anak-anaknya pun ikut tertular, namun kondisinya jauh lebih baik dibandingkan dengan dirinya.

Joe Luna juga membantah bahwa dirinya tertular virus tersebut setelah tampil di sebuah acara yang diadakan di Los Angeles. Sayangnya, sehari setelah mengumumkan hal tersebut, sang komedian dinyatakan meninggal dunia.

Pemakaman Joe Luna dikabarkan akan dilaksanakan pada Sabtu (5/12/2020) besok di Los Angeles, Amerika Serikat. (sdi/fin)

Baca Juga

Rekomendasi Lainnya

Lampard di Ujung Tanduk

CHELSEA -  Sempat tampil cukup mengesankan di awal musim 2020/21, Chelsea belakangan menunjukan kemunduran. Dari lima laga terakhir di Premier League, tim arahan Frank Lampard...

Kandidat Kabareskrim

JAKARTA - Jabatan Kabareskrim bakal kosong pekan depan setelah ditinggal Komjen Listyo Sigit yang dilantik menjadi Kapolri. Ada lima jenderal bintang dua yang digadang-gadang...

AWAS! Pakai Face Shield Saja Tidak Cukup

ALABAMA - Face shield atau pelindung wajah berbahan plastik, adalah salah satu yang dianjurkan para ahli, untuk menurunkan risiko paparan virus corona. Akan tetapi sering...

Roy Marten Beri Nasihat Bijak untuk Gading yang Tak Marah Ketika Diselingkuhi

JAKARTA - Aktor Gading Marten diketahui pernah menjalin hubungan dengan Astrid Tiar sebelum menikah dengan Gisella Anastasia alias Gisel.Astrid Tiar sendiri mengaku jika ia...

Baca Juga

Berita Terbaru

Foto-Foto

News