Keras! Ferdinand ke Veronica Koman: Lebih Baik Kamu Jadi Pelacur

Beranda News Keras! Ferdinand ke Veronica Koman: Lebih Baik Kamu Jadi Pelacur

JAKARTA- Eks politikus Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean nampak geram dengan aktivis HAM Papua, Veronica Koman. Pasalnya, sebuah video beredar, Veronica dan beberapa warga negara asing sedang melakukan aksi unjuk rasa. Aksi itu dikatakan sebagai aksi mendukung kemerdekaan Papua Barat.

Dengan tegas, Ferdinand mengatakan Veronica sebagai penghianat.

“Penghianat negara @VeronicaKoman lebih baik kamu jadi pelacur daripada jadi penghianat,” tulis Ferdinand di twitternya, dikutip Jumat (4/12).

Ferdinand mengatakan bahwa usaha Veronica untuk memisahkan Papua dari NKRI akan sia-sia. Sebab saat ini masyarakat Papua tengah menanti Pilkada yang jatuh pada 9 Desember 2020.

“Usahamu untuk memecah belah NKRI dan memisahkan Papua dari Indonesia akan sia-sia. Rakyat Papua saat ini sibuk Pilkada memilih pemimpinnya tak perduli deklarasi merdeka mu,” katanya.

Sebelumnya, tokoh Papua, Benny Wenda mendeklarasikan diri sebagai Presiden sementara untuk Papua Barat. Bersamaan dengan itu, video aksi unjuk rasa Veronica Koman beredar bersama dengan warga negara asing.

Beberapa media menyebut, aksi itu sebagai dukungan untuk Benny Wenda. Akan tetapi, Veronica mengatakan bahwa video itu merupakan aksi penolakan Omnibus Law beberapa waktu lalu.

“Jurnalisme sampah modal propaganda viral.Sejak kemarin malam video aksi ini dinaikkan secara serempak. Saya duga ini upaya pengalihan isu oleh intelijen.

Aksi tersebut bukan aksi Papua, melainkan aksi #TolakOmnibusLaw pada Oktober lalu,” tulis Veronica Koman di twitternya. (dal/fin). 

Baca Juga

Rekomendasi Lainnya

APBD Fokus Kesehatan dan Ekonomi

JAKARTA – Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) meminta agar anggaran dalam APBD dapat terealisasi untuk sektor kesehatan dan ekonomi. Tujuan utamanya, untuk menyelamatkan ekonomi di...

Petinggi GP Ansor Ini Sentil Risma: Butuh 99 Tahun Bereskan Gelandangan di Indonesia, Bayangkan!

JAKARTA- Perhatian Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini kepada gelandangan di DKI Jakarta terus dilakukan. Terbaru, Risma memberi pekerjaan kepada 15 gelandangan dan pengemis untuk...

Segera Data Rumah Warga Terdampak

JAKARTA – Proses pendataan kerusakan rumah warga terdampak gempa bumi Sulawesi Barat (Sulbar) Magnitudo 6,2 harus segera diselesaikan. Harapannya, proses rehabilitasi dan rekonstruksi pasca...

Viral Siswi Non-muslim Dipaksa Berjilbab, Pihak Sekolah Minta Maaf

JAKARTA- Pihak Sekolah SMK Negeri 2 Padang minta maaf terkait adanya aturan yang mewajibkan siswi non muslim menggunakan jilbab di lingkungan Sekolah. Kepala SMKN...

Baca Juga

Berita Terbaru

Foto-Foto

News