Kepergok Orang saat ML dengan Suami, Siti Badriah: Pas Lagi Endul-endulnya

Beranda Selebritis Kepergok Orang saat ML dengan Suami, Siti Badriah: Pas Lagi Endul-endulnya

JAKARTA – Pedangdut Siti Badriah berbagi pengalaman yang tak akan dilupakan bersama suaminya Krisjiana Baharudin saat sedang berbulan madu ke Bali belum lama ini.

Saat tengah berhubungan intim dengan sang suami, wanita yang akrab disapa Sibad itu rupanya melihat ada paralayang lewat dan menonton mereka yang sedang bercinta dalam suasana outdoor.

“Di Bali, villa gue kan outdoor, dapatnya laut. Gue yang aduh alemong, dia pasti minta (bercinta) nih,” kata Sibad seperti dikutipm dari kanal YouTube Nikita Mirzani, Rabu (2/12/2020).

Mengamini ucapan istrinya, Kris pun mengaku jika ia menyukai tantangan dan berani untuk melakukan hubungan seks dalam suasana outdoor. “Karena gue suka adrenalin, kalau di luar kayaknya seru,” ujar Kris.

Sambil membuka kaca (villa), Kris pun memberikan kode kepada Sibad untuk melakukan hubungan seks. “Sayang, ayuk,” kata Kris yang langsung disambut hangat oleh Sibad.

Saat sedang nikmat-nikmatnya bercinta, tanpa diduga sebuah paralayang terbang melintasi villa tempat mereka menginap. “Pas lagi endul-endulnya, ada paralayang lewat,” ungkap pedangdut berusia 29 tahun itu sembari tertawa geli.

Sibad yang malu karena kepergok orang yang bermain paralayang saat tengah ML (making love/bercinta) dengan suaminya itu langsung menutupi wajahnya. Namun, diakui Kris bahwa kejadian itu tak membuat mereka kapok.

“Terus sudah lewat (paralayang). Wah aman nih, gue lanjutin. Lewat lagi tuh orang, penasaran kayaknya,” tambah Kris yang disambut tawa Sibad dan juga Nikita. (sdi/fin)

Baca Juga

Rekomendasi Lainnya

Heboh Foto Kiano Tiger Wong Didoakan Menjadi Penerus Syekh Ali Jaber

JAKARTA - Baim Wong baru-baru ini membagikan potret ptranya Kiano Tiger Wong yang menyita perhatian publik. Dalam unggahannya, terlihat Kiano mengenakan pakaian khas orang...

Jangan Remehkan Otot yang Berkedut

JAKARTA - Anda mungkin pernah mengalami yang namanya otot berkedut. Bisa di mata, di lengan atau pada kaki. Namun pertanyaannya, apakah arti dari kedutan yang...

KPK Cecar Gubernur Bengkulu Soal Perizinan Eskpor Benih Lobster

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memeriksa Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah sebagai saksi kasus dugaan suap terkait perizinan ekspor benih lobster yang menjerat mantan...

Pemerintah Minta Sidang Uji Materi UU Ciptaker Ditunda

JAKARTA - Pemerintah meminta sidang uji materi UU Nomor 11 Tahun 2020 tentang Cipta Kerja (Ciptaker) ditunda. Alasannya, dibutuhkan waktu untuk menyusun keterangan.Sidang tersebut...

Baca Juga

Berita Terbaru

Foto-Foto

News