Shaheer Sheikh Menikah, Ayu Ting Ting: Waduh

Beranda Selebritis Shaheer Sheikh Menikah, Ayu Ting Ting: Waduh

JAKARTA – Aktor India Shaheer Sheikh diketahui telah menikah dengan Ruchikaa Kapoor pada 27 November 2020 lalu. Namun, perayaan pernikahan mereka akan digelar secara tradisional pada Juni 2021 mendatang.

Menanggapi kabar pernikahan Shaheer, Ayu Ting Ting kini mulai buka suara. Pelantun Sambalado itu hanya mendoakan yang terbaik untuk mantan kekasihnya itu dan juga untuk sahabat-sahabatnya.

“Waduh, kalau saya cuma doain aja yang terbaik biar teman-teman saya, sahabat-sahabat saya bahagia,” kata Ayu Ting Ting seperti dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Kamis (3/12/2020).

Ayu Ting Ting sendiri mengaku tak tahu tentang kabar pernikahan Shaheer. Pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina itu pun hanya bisa mendoakan pasangan artis India itu.

“Doain aja biar mereka bahagia,” tambah ibunda Bilqis Khumairah Razak itu.

Seperti diketahui, Ayu TIng TIng pernah menjalin asmara dengan Shaheer Sheikh pada 2015 lalu. Namun, hubungan mereka kandas di tengah jalan setelah 4 bulan bersama.

Usai putus, Shaheer pun kembali berkarier di negaranya. Ia pun mulai berhubungan dengan Ruchikaa Kapoor usai bertemu di lokasi syuting pada 2018 lalu. (sdi/fin)

Baca Juga

Rekomendasi Lainnya

Adhie Massardi Minta Polisi Bongkar Jaringan Ekstrimis Rasis yang Berlindung di Balik Kekuasaan

JAKARTA- Mantan juru bicara Presiden KH Abdurrahman Wahid, Adhie Massardi menduga, adanya jaringan ekstrimis rasis di Indonesia yang dipersiapkan untuk menyerang kelompok oposisi. Menurut...

Siti Badriah Ingin Menetap di Bali

JAKARTA - Pedangdut Siti Badriah bersama sang suami, Krisjiana Baharudin, berencana untuk tginggal di Bali. Mereka menyukai suasana Pulau Dewata itu. Di Jakarta, sudah...

Jokowi Resmi Lantik Listyo Sigit sebagai Kapolri

JAKARTA- Komjen Listyo Sigit Prabowo resmi dilantik sebagai Kepala Kepolisian RI (Kapolri) di Istana Negara, Jakarta. Pelantikan dilakukan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi), Rabu...

Indonesia Tangkap Kapal Iran

JAKARTA - Indonesia melalui Badan Keamanan Laut (Bakamla) menyita kapal tanker berbendera Iran, MT Horse, dan berbendera Panama, MT Freya. Kedua kapal tersebut diduga...

Baca Juga

Berita Terbaru

Foto-Foto

News