Dampingi Vicky Hadiri Sidang, Kalina Ocktaranny Dicibir Minoritas, Dibela Mayoritas

Beranda Selebritis Dampingi Vicky Hadiri Sidang, Kalina Ocktaranny Dicibir Minoritas, Dibela Mayoritas

JAKARTA – Kalina Ocktaranny membagikan foto saat dirinya tengah mendampingi sang kekasih Vicky Prasetyo yang sedang menjalani sidang atas kasusnya bersama mantan istrinya.

Dalam foto tersebut, Kalina terlihat tengah bersandar ke bahu Vicky yang berada di sampingnya. Keduanya tampak mesra meski berada di Pengadilan Negeri sambil menunggu sidang berlangsung.

“Bismillah utk persidangan hari ini sayang aku.. Insha Allah, aku akan temani kamu, support kamu, sampai semua masalah kamu dipengadilan selesai.. @vickyprasetyo777 ❤️🙏🏻 #ViKa210221,” tulis Kalina pada keterangan foto yang diunggah di akun Instagramnya, Rabu (2/12/2020).

Postingan yang diunggah Kalina sontak membuat salah satu netizen merasa nyinyir. Netizen tersebut sampai menyampaikan kata-kata yang dianggap tidak pantas.

“Wanita bodoh ni..super bdohhhhhhhhhhhhhh..,” komentar akun @fans*****.

Melihat komentar tersebut, ibu Azka Corbuzier itu langsung meresponnya dengan kalimat yang bijak.

“@fans***** saya lbh baik diblg bodoh utk bs mendampingi beliau mba, dr pd harus menjudge org tanpa tau kebenarannya 🙏🏻,” jawab Kalina.

Meski demikian, ada sangat banyak komentar yang mendukung Kalina agar tetap melakukan hal terbaik untuk dirinya. Bahkan, ada yang mendoakan agar Kalina dan Vicky segera berjodoh.

“Mantap mbk,jgn dgr kata org,karna hidup ini kita yg jlnin,bukan mereka,” tulis akun @rusdiu*****.

“Semoga mba kalina sm vicky bisa berjodoh . pertahankan cinta dn syng klu itu semua.membuat mba kalina bahagia . love to you and vicky,” ujar akun @yantianifar*****.

“Tetap semangat tak apa sekarang … duduk di kursi tunggu kantor persidangan .. semoga kelak suatu hari nanti kalian duduk di kursi pelaminan … 😍😍😍” sahut akun @bumi***. (sdi/fin)

Baca Juga

Rekomendasi Lainnya

Adhie Massardi Minta Polisi Bongkar Jaringan Ekstrimis Rasis yang Berlindung di Balik Kekuasaan

JAKARTA- Mantan juru bicara Presiden KH Abdurrahman Wahid, Adhie Massardi menduga, adanya jaringan ekstrimis rasis di Indonesia yang dipersiapkan untuk menyerang kelompok oposisi. Menurut...

Siti Badriah Ingin Menetap di Bali

JAKARTA - Pedangdut Siti Badriah bersama sang suami, Krisjiana Baharudin, berencana untuk tginggal di Bali. Mereka menyukai suasana Pulau Dewata itu. Di Jakarta, sudah...

Jokowi Resmi Lantik Listyo Sigit sebagai Kapolri

JAKARTA- Komjen Listyo Sigit Prabowo resmi dilantik sebagai Kepala Kepolisian RI (Kapolri) di Istana Negara, Jakarta. Pelantikan dilakukan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi), Rabu...

Indonesia Tangkap Kapal Iran

JAKARTA - Indonesia melalui Badan Keamanan Laut (Bakamla) menyita kapal tanker berbendera Iran, MT Horse, dan berbendera Panama, MT Freya. Kedua kapal tersebut diduga...

Baca Juga

Berita Terbaru

Foto-Foto

News