Ayu Ting Ting Bantah Fitting Baju Pengantin

Beranda Hiburan Ayu Ting Ting Bantah Fitting Baju Pengantin

JAKARTA – Pedangdut Ayu Ting Ting kembali diisukan sudah menjalani fitting baju pengantin. Pasalnya, ibu satu anak itu mendatangi butik desainer Anne Avantie.

Anne Avantie selama ini dikenal perancang baju pernikahan. Namun, pelantun ‘Sambalado’ itu kembali menegaskan bahwa untuk saat ini dirinya belum melakukan fitting baju pernikahan.

Kedatangan kekasih Adit Jayusman ke butik Annie Avantie untuk keperluan lain. Ayu Ting Ting ada urusan pekerjaan yang akan menggunakan kebaya.

Siapapun yang ingin menggunakan baju Anne Avantine, diharuskan untuk datang ke butiknya dan melakukan pengukuran.

“Jadi memang harus fitting ke bunda (Anne Avantie). Kalau mau acara nyanyi atau konser saya biasa pakai baju bunda. Ya, harus datang ke bundanya dulu,” kata Ayu Ting Ting, baru-baru ini.

Ayu Ting Ting kembali menjelaskan, siapapun pengguna baju rancangan Anne Avantie untuk datang dan dilakukan pengukuran. Itu dilakukan agar benar-benar baju yang dikenakannya nanti pas dan bisa memuaskan pelanggan.

“Karena kalau bunda kan maunya bajunya kan pas di badan. Biar enggak kebesaran atau kekecilan, nggak bisa tuh kalau main langsung pakai pas tampil. Jadi harus benar-benar di-fitting dulu,” ujar perempuan 28 tahun itu.

Hal itu dijelaskan Ayu lewat kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) berjudul Menunggu Kabar Pernikahan Ayu Ting Ting-Adit dan Atta-Aurel – Halo Selebriti yang tayang 2 Desember 2020. Ia juga membantah melakukan pengukuran baju untuk persiapan pernikahan.

“Jadi bukan acara yang aneh-aneh, enggak. Karena kebetulan memang pengin pakai kebaya, orang nyangkanya yang (untuk pernikahan),” tukas Ayu Ting Ting. (din/fin)

Baca Juga

Rekomendasi Lainnya

Video Habib Rizieq Ditendang Aparat? Refly Harun Pastikan Hoaks

JAKARTA- Sebuah video viral di jagat maya jadi sorotan warga net. Video itu memperlihatkan aparat kepolisian bersenjata lengkap dinilai menendang Habib Rizieq Shihab ketika...

Waspadai Gempa Mamuju Sebabkan Tsunami

JAKARTA - Gempa berkekuatan 6,2 skala richter (SR) mengguncang Majene, Sulawesi Barat Jumat (15/1) pukul 01.28 WIB. Gempa susulan masih berpotensi terjadi. Bahkan dapat...

RUU Pemilu Harus Tepat Waktu

JAKARTA - Revisi UU Pemilu bukanlah hal baru. Hampir lima tahun sekali terjadi agenda rutin untuk merevisi UU Pemilu. Bedanya, revisi UU Pemilu kali...

Korban Meninggal Gempa Mamuju dan Majene Capai 42 Orang

JAKARTA-  Kepanikan warga Mamuju dan Majene belum hilang. Berselang 11 jam 53 menit, gempa mengguncang lagi. Lebih kuat, 6,2 SR. Korban meninggal dunia mencapai...

Baca Juga

Berita Terbaru

Foto-Foto

News