Mengeluh jadi Artis, Raffi Ahmad Beri Nasihat Bijak ke Dimas Ramadhan

Beranda Selebritis Mengeluh jadi Artis, Raffi Ahmad Beri Nasihat Bijak ke Dimas Ramadhan

JAKARTA – Berkat parasnya yang dianggap sebagai ‘kembaran’ Raffi Ahmad, kini kehidupan Dimas Ramadhan telah berubah dari yang awalnya sebagai penjual bakso hingga kini menjadi seorang artis.

Dengan menjadi seorang artis, Dimas pun mulai merasakan lelah usai padatnya jadwal yang harus dilakoninya sebagai publik figur. Hal tersebut dikeluhkan remaja 19 tahun itu kepada Raffi Ahmad baru-baru ini.

“Pegel banget nih. Biasa kan, pulang malam berangkat pagi. Ternyata jadi artis kayak Aa (Raffi) nggak gampang ya,” kata Dimas seperti dikutip dari kanal YouTube Rans Entertainment, Selasa (1/12/2020).

Raffi yang mendengar keluhan Dimas langsung memberikan nasihat bijak kepada Dimas. Meski banyaknya jadwal syuting hingga endorse yang dilalui Dimas, suami Nagita Slavina itu mengingatkan tentang rasa bersyukur kepada remaja asal Ciamis itu di tengah kelelahannya.

“Ya iyalah, semua kerjaan enggak ada yang gampang. Tapi bersyukur kan? Endorse udah banyak, syuting banyak, nanti mau ada kerjaan lagi bulan depan. Iya kan?” ujar Raffi.

Raffi juga menceritakan pengalamannya saat baru merintis karier sebagai artis. Pria 33 tahun itu mengungkapkan bahwa dirinya juga sama seperti Dimas yang jauh dari keluarga dan berjuang sendiri di ibu kota demi meraih kesuksesan.

“Aku aja dulu keluarga di Bandung, aku kerja sendiri di Jakarta. Naik bis dan naik angkot,” ungkap ayah Rafathar Malik Ahmad itu. (sdi/fin)

Baca Juga

Rekomendasi Lainnya

Perketat Pengawasan Transportasi Udara

JAKARTA - Pengawasan transportasi udara harus diperketat. Sehingga tragedi kecelakaan pesawat tidak lagi terulang.Presiden Joko Widodo (Jokowi) menegaskan bahwa keselamatan penumpang pada semua jasa...

Dirut BPJS Kesehatan Pantau Implementasi P-Care Vaksinasi Covid-19

PALEMBANG - Direktur Utama BPJS Kesehatan Fachmi Idris turun langsung meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi tenaga medis di Puskesmas Merdeka Palembang, Rabu (20/01). Langkah...

Lembaga Penyelenggara Pemilu Perlu Dibenahi

JAKARTA – DPR menilai, perlunya penguatan dan penataan ulang terhadap kelembagaan penyelenggara Pemilu. Pembenahan tiga lembaga penyelenggara Pemilu yakni Komisi Pemilihan Umum (KPU), Bawaslu...

Refly Harun: Demokrasi Kita jangan Cemen, Dikit-Dikit Lapor Polisi dan Main Tangkap

JAKARTA- Pakar hukum tata negara, Refly Harun berharap dengan hadirnya Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai Calon Kapolri baru menggantikan Idham Azis, bisa mewujudkan...

Baca Juga

Berita Terbaru

Foto-Foto

News