Gading Marten Komentari Lagi Unggahan Anya Geraldine, Netizen Baper

Beranda Selebritis Gading Marten Komentari Lagi Unggahan Anya Geraldine, Netizen Baper

JAKARTA – Anya Geraldine kerap menebar pesona bagi kaum adam dalam setiap unggahannya di media sosial. Terbaru, Anya membagikan pose dirinya yang tengah mengintip dari balik jendela.

Dengan latar belakang foto hitam putih, selebgram berusia 24 tahun itu lagi-lagi sukses membuat penggemarnya terpesona. Bahkan, aktor Gading Marten pun lagi-lagi ikut mengomentari foto Anya tersebut setelah beberapa waktu yang lalu juga pernah menanggapi foto yang diposting oleh rekannya itu.

Memang, Anya dan Gading diketahui sama terlibat dalam satu project film garapan Tompi yang berjudul Selesai. Anya juga menjelaskan karakternya di film tersbut melalui unggahannya itu.

“Character Anya di film SELESAI. Lucunya, nama character gue jg Anya disini. So, Anya geraldine as Anya. Tapi sekali-kali jadi antagonis, alhamdulilah 📸” tulis Anya yang memention akun Gading Marten dalam keterangan foto yang diunggah di akun Instagramnya, Selasa (1/12/2020).

Foto hasil jepretan Gading itu pun dikomentari oleh sang aktor. Komentar Gading bernada seolah menggoda wanita bernama lengkap Nur Amalina Hayati itu.

“Anyaaaa … uhuk,” komentar Gading.

“Titik-titik tuh maksudnya apa ya?” tulis Anya ke Gading.

Gading pun menjelaskan bahwa titik-titik yang dimaksud itu adalah ‘Geraldine’, yang merupakan nama belakangnya itu.

Komentar Gading lantas dibanjiri tanggapan dari para netizen. Banyak yang baper melihat komentar mantan suami Gisella Anatasia itu kepada Anya.

“Gading Marten kode-kode ini mah, Anya Geraldine,” komentar salah satu netizen.

“ANYA …… MARTEN mksd nya itu ….. gaskeun ding !!!!!” ujar netizen lain.

“Papa Gading udah mulai aktif ya,” ledek salah satu netizen.

“Maksudnya love you pak?” timpal netizen lainnya. (sdi/fin)

Baca Juga

Rekomendasi Lainnya

Perketat Pengawasan Transportasi Udara

JAKARTA - Pengawasan transportasi udara harus diperketat. Sehingga tragedi kecelakaan pesawat tidak lagi terulang.Presiden Joko Widodo (Jokowi) menegaskan bahwa keselamatan penumpang pada semua jasa...

Dirut BPJS Kesehatan Pantau Implementasi P-Care Vaksinasi Covid-19

PALEMBANG - Direktur Utama BPJS Kesehatan Fachmi Idris turun langsung meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi tenaga medis di Puskesmas Merdeka Palembang, Rabu (20/01). Langkah...

Lembaga Penyelenggara Pemilu Perlu Dibenahi

JAKARTA – DPR menilai, perlunya penguatan dan penataan ulang terhadap kelembagaan penyelenggara Pemilu. Pembenahan tiga lembaga penyelenggara Pemilu yakni Komisi Pemilihan Umum (KPU), Bawaslu...

Refly Harun: Demokrasi Kita jangan Cemen, Dikit-Dikit Lapor Polisi dan Main Tangkap

JAKARTA- Pakar hukum tata negara, Refly Harun berharap dengan hadirnya Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai Calon Kapolri baru menggantikan Idham Azis, bisa mewujudkan...

Baca Juga

Berita Terbaru

Foto-Foto

News