Bupati Cirebon Terkonfirmasi Positif Covid-19

Beranda Nusantara Bupati Cirebon Terkonfirmasi Positif Covid-19

CIREBON – Bupati Cirebon Imron dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19. Saat ini dirinya tengah menunggu hasil pemeriksaan untuk melakukan isolasi mandiri atau menjalani perawatan.

“Pada hari Selasa (1/12) beliau menjalani tes usap dan hasilnya dinyatakan positif Covid-19,” kata Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Cirebon Nanan Abdul Manan di Cirebon, Rabu (2/12).

Nanan mengatakan, Bupati Imron saat ini masih menunggu hasil pemeriksaan CT scan untuk memastikan kondisi kesehatannya.

Menurut dia apabila hasilnya masih baik, maka Bupati Imron hanya akan menjalani isolasi mandiri di rumah, namun ketika ada masalah tentunya dilakukan penanganan lebih lanjut.

“Ada langkah penanganan lebih lanjut setelah keluar hasil pemeriksaan. Kita menunggu dulu hasil pemeriksaan, apakah ini isolasi mandiri atau di karantina,” katanya.

Abdul mengatakan sejumlah pegawai yang melakukan kontak erat dengan Bupati Imron seperti ajudan, pengawal dan juga lainnya sudah menjalani tes usap, namun hasilnya belum diketahui.

Nanan menambahkan setelah mengetahui positif, Bupati Imron juga masih sempat mengikuti Rapat Paripurna Pemilihan Wakil Bupati Cirebon secara virtual.

“Tadi beliau (Bupati Imron) juga sempat mengikuti rapat secara virtual,” kata Abdul. (riz/fin)

Baca Juga

Rekomendasi Lainnya

Polisi tak Tahan Ambroncius Terkait Ujaran Rasis, Muannas: Harusnya Ditahan

JAKARTA- Ketua Umum Projamin (Pro Jokowi-Ma'ruf Amin) Ambroncius Nababan telah diperiksa terkait ungkapan rasis terhadap tokoh Papua Nataluisu Pigai di media sosia.Ambroncius memenuhi panggilan...

Kemendikbud Buat Layanan Aduan Intoleransi di Sekolah

JAKARTA - Pemerintah melalui Kementerian dan Pendidikan (Kemendikbud) dalam waktu dekat akan mengeluarkan Surat Edaran dan membuka hotline khusus pengaduan terkait intoleransi untuk di...

Komut AIP Masuk Bui, Jadi Tersangka Kasus Pengadaan CSRT

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan Komisaris Utama (Komut) PT Ametis Indogeo Prakarsa (AIP) Lissa Rukmi Utari (LRS) sebagai tersangka. Dia pun langsung...

Refly Harun: Jokowi Presiden RI, Bukan Presiden Buat Relawan

JAKARTA- Pakar hukum tata negara, Refly Harun menyoroti adanya eksistensi relawan pro Jokowi-Maruf Amin hingga saat ini. Padahal pemilihan Presiden telah usai.Menurut Refly Harun,...

Baca Juga

Berita Terbaru

Foto-Foto

News