Pemuda Tenggelam di Sungai Belum Ditemukan

Beranda Nusantara Pemuda Tenggelam di Sungai Belum Ditemukan

CILACAP – Tim SAR Gabungan kembali melanjutkan pencarian terhadap pemuda yang tenggelam di Dipo Pasir Gombolharjo Kecamatan Adipala. Ini merupakan pencarian hari ketiga, Sabtu (28/11).

I Nyoman Sidakarya, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap, mengatakan pencarian yang lakukan dengan cara penyisiran di pinggiran sungai dan penyisiran perahu karet di sekitaran lokasi kejadian dan dibantu penyisiran dengan perahu warga sekitar.

BACA JUGA: Ribuan Jamaah Hadir di Pengajian Abuya Uci, Fadli Zon Tanya Respon Jokowi dan Mahfud MD

“Pencarian hari kedua kemarin dihentikan karena sampai sore belum ditemukan. Kami lanjut lagi pagi ini, pencarian diperluas sampai ke muara,” kata dia sepert dikutip dari Radar Banyumas (Fajar Indonesia Network Grup).

Pihaknya juga turunkan tim penyelam untuk lakukan upaya penyelaman di titik terakhir tenggelamnya korban dengan pertimbangan arus sungai yang tenang dan di kedalaman sekitar 6-7 meter dengan jarak pandang zero.

BACA JUGA: Kemenperin Proyeksikan Industri Non-Migas Tumbuh 3,35 Persen Tahun Depan

Sebelumnya diwartakan, pada Kamis (26/11) pukul 15.20 WIB, telah terjadi peristiwa korban tenggelam bernama Agil Saputra (17). Korban selamat bernama Saeful Mustoli (16) dan Alvian Ferdiansah (15), warga RT 1 Warga RT 01 RW 05 Desa Gombolharjo Kecamatan Adipala Kabupaten Cilacap.

Kejadian awal bermula Korban bersama tiga temanya hendak memancing dengan menggunakan perahu sampan, tetapi naas sampai di tengah perahu oleng karena ketidakseimbangan beban lalu terbalik dan dua berhasil selamat satu hilang tenggelam dan sampai saat ini masih dilakukan pencarian. (ray)

Baca Juga

Rekomendasi Lainnya

Kapolri Baru Dilantik Pekan Depan

JAKARTA - Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo dipastikan akan dilantik sebagai Kapolri pekan depan. Kepastian itu karena Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) telah mengirim surat...

Ferdinand ‘Semprot’ Anies Baswedan: Ini Pemerintahan Bukan Warung Keluarga

JAKARTA- Eks Politikus Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean terus mendesak Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan agar terbuka terkait anggaran Formula-E yang terlanjur ditransfer namun ajang...

APBD Fokus Kesehatan dan Ekonomi

JAKARTA – Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) meminta agar anggaran dalam APBD dapat terealisasi untuk sektor kesehatan dan ekonomi. Tujuan utamanya, untuk menyelamatkan ekonomi di...

Petinggi GP Ansor Ini Sentil Risma: Butuh 99 Tahun Bereskan Gelandangan di Indonesia, Bayangkan!

JAKARTA- Perhatian Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini kepada gelandangan di DKI Jakarta terus dilakukan. Terbaru, Risma memberi pekerjaan kepada 15 gelandangan dan pengemis untuk...

Baca Juga

Berita Terbaru

Foto-Foto

News