Luqman Hakim: Ciri Pemimpin Gadungan Itu Suka Obral Takbir, Na’udzubillahi

Beranda News Luqman Hakim: Ciri Pemimpin Gadungan Itu Suka Obral Takbir, Na’udzubillahi

JAKARTA- Ketua bidang politik dan pemerintahan PP GP Ansor, Luqman Hakim menilai, pemimpin harus berikana keteladanan yang baik kepada ummatnya. Apalagi pemimpin itu seorang ulama.

“Pemimpin harus mampu menjadi teladan dan mencintai umatnya dangan tuntas,” ujar Luqman Hakim dilansir akun twitternya, Senin (30/11).

Luqman bilang, jangan hanya mengaku sebagai pemimpin tetapi berikan contoh yang buruk kepada ummat. Apalagi sukanya lari dari tanggung jawab.

“Ngaku sebagai pemimpin tapi tidak bisa jadi contoh yang baik dan tidak peduli keselamatan umatnya, namanya pemimpin gadungan. Ciri lainnya, suka lari dari tanggung jawab dan suka obral takbir. Na’udzubillahi min dzalik,” ungkap Luqman Hakim.

Anggota DPR RI Fraksi PKB ini mengomentari itu terkait Ketua Umum PBNU Said Aqil Siradj yang umumkan postifi corona. Keterbukaan Said Aqil akan dirinya positif corona, mendapat apresiasi publik.

Hal ini berbeda dengan Habib Rizieq Shihab yang memilih merahasiakan hasi swabnya yang telah dilakukan oleh tim medis di RS Ummi Bogor. (dal/fin)

Baca Juga

Rekomendasi Lainnya

Ogah jadi Istri Pejabat, Anya Geraldine: Mending Pengusaha Aja

JAKARTA - Selebgram Anya Geraldine diketahui saat ini sedang tidak memiliki pacar alias jomblo. Anya pun mengaku jika dirinya tengah menikmati waktu sendirinya.Meski demikian,...

Lampard di Ujung Tanduk

CHELSEA -  Sempat tampil cukup mengesankan di awal musim 2020/21, Chelsea belakangan menunjukan kemunduran. Dari lima laga terakhir di Premier League, tim arahan Frank Lampard...

Kandidat Kabareskrim

JAKARTA - Jabatan Kabareskrim bakal kosong pekan depan setelah ditinggal Komjen Listyo Sigit yang dilantik menjadi Kapolri. Ada lima jenderal bintang dua yang digadang-gadang...

AWAS! Pakai Face Shield Saja Tidak Cukup

ALABAMA - Face shield atau pelindung wajah berbahan plastik, adalah salah satu yang dianjurkan para ahli, untuk menurunkan risiko paparan virus corona. Akan tetapi sering...

Baca Juga

Berita Terbaru

Foto-Foto

News