Shandy Aulia Menetap di Bali

Beranda Hiburan Shandy Aulia Menetap di Bali

JAKARTA – Shandy Aulia memutuskan untuk menetap di Bali. Sebelumnya, sejumlah selebritis sebut saja Tamara Bleszynski, Jessica Iskandar dan Indah Kalalo sudah lebih dulu tinggal di Pulau Dewata itu.

Istri David Herbowo itu memutuskan untuk pindah ke Bali karena ingin mencari suasana baru. Di samping itu, yang lebih utama adalah demi masa pertumbuhan sang buah hati, Claire Herbowo.

“Kenapa ya kita pindah ke Bali. Cari suasana baru ya. Jadi kita pindah ke Bali ini sebenarnya untuk lebih mendekatkan diri kepada alam. Karena Claire itu kan di masa-masa pertumbuhan ya,” kata Shandy Aulia melalui vlog di kanal YouTubenya, dikutip kemarin (27/11).

Perempuan berusia 383tahun itu menjelaskan, pemilihan lokasi Bali sangat pas untuk anaknya mengeksplorasi alam. Mengingat di Jakarta sangat sulit mencari tempat yang dekat dengan alam.

“Jadi di masa-masa dia itu explore terus udah gitu dia banyak kegiatan yang dia ingin dilakukan di luar. Sedangkan kalau di Jakarta kan taman udah jarang banget. Kalaupun ada harus agak jauh, misalkan ke Bogor, takes time kan harus naik mobil berjam-jam,” ungkapnya.

Selain itu, pemilihan di Bali dekat dengan Jakarta. Jika ada pekerjaan yang mengharuskannya untuk ke Jakarta, kata dia, terbilang sangat dekat.

“Jadi aku prefer ya udah deh ide ke Bali itu menurut aku menarik banget karena paling deket dari Jakarta. Jadi kalau misalkan kita mau bolak-balik ke Jakarta pun aman. Pekerjaan juga gampang untuk kita handle dan kontrol. Jadi alasannya itu aja,” pungkasnya. (din/fin)

Baca Juga

Rekomendasi Lainnya

Polisi tak Tahan Ambroncius Terkait Ujaran Rasis, Muannas: Harusnya Ditahan

JAKARTA- Ketua Umum Projamin (Pro Jokowi-Ma'ruf Amin) Ambroncius Nababan telah diperiksa terkait ungkapan rasis terhadap tokoh Papua Nataluisu Pigai di media sosia.Ambroncius memenuhi panggilan...

Kemendikbud Buat Layanan Aduan Intoleransi di Sekolah

JAKARTA - Pemerintah melalui Kementerian dan Pendidikan (Kemendikbud) dalam waktu dekat akan mengeluarkan Surat Edaran dan membuka hotline khusus pengaduan terkait intoleransi untuk di...

Komut AIP Masuk Bui, Jadi Tersangka Kasus Pengadaan CSRT

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan Komisaris Utama (Komut) PT Ametis Indogeo Prakarsa (AIP) Lissa Rukmi Utari (LRS) sebagai tersangka. Dia pun langsung...

Refly Harun: Jokowi Presiden RI, Bukan Presiden Buat Relawan

JAKARTA- Pakar hukum tata negara, Refly Harun menyoroti adanya eksistensi relawan pro Jokowi-Maruf Amin hingga saat ini. Padahal pemilihan Presiden telah usai.Menurut Refly Harun,...

Baca Juga

Berita Terbaru

Foto-Foto

News