Terciduk saat Threesome Bareng Artis ST, Sosok MA Akhirnya Terungkap

Beranda Selebritis Terciduk saat Threesome Bareng Artis ST, Sosok MA Akhirnya Terungkap

JAKARTA – Polisi berhasil mengamankan artis inisial ST dan rekannya yang juga seorang wanita dengan inisial MA di sebuah hotel di kawasan Sunter, Jakarta Utara pada Rabu (25/11/2020) malam.

Mereka diamankan karena diduga terlibat prostitusi online dan saat ini masih ditetapkan sebagai saksi. Selain ST dan MA, kedua muncikarinya yakni AR dan CA sudah ditetapkan sebagai tersangka.

“Setelah hasil pemeriksaan awal, dua orang muncikari kita tetapkan sebagai tersangka, sedangkan tiga orang lainnya sampai saat ini kita jadikan sebagai saksi,” ujar Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Sudjarwoko saat melakukan konferensi pers di Polres Metro Jakarta Utara, Jumat (27/11/2020).

Ketiga orang yang dimaksud Sujdarwoko adalah ST, MA dan sang pria hidung belang.

Berdasarkan informasi sebelumnya, ST merupakan salah satu pemeran sinetron Bawang Merah Berkulit putih. Jika merujuk pada sinetron itu, maka inisial ST diduga adalah Shoumaya Tazkiyyah.

Sementara itu, untuk sosok MA sampai saat ini masih dirahasiakan. Namun, polisi mengungkap fakta bahwa MA adalah seorang selebgram yang cukup populer.

“Inisial MA adalah artis, selebgram, atau bintang iklan,” jelas Sudjarwoko.

“Sedangkan ST adalah pemeran utama salah satu film layar lebar. Itu yang dapat saya sampaikan,” tegasnya.

Seperti diketahui, ST dan MA tertangkap karena diduga melakukan prostitusi online dengan cara threesome kepada pria hidung belang dan mereka memasang tarif sebesar Rp110 juta. (sdi/fin)

Baca Juga

Rekomendasi Lainnya

Mbak You akan Dipolisikan Terkait Ramal Jokowi Lengser, Mbah Mijan: Berlebihan!

JAKARTA- Ahli metafisika Mbah Mijan ikut berkomentar terkait kontroversi paranormal Mbak You yang rencananya akan dipolisikan karena meramal Presiden Joko Widodo (Jokowi) lengser di...

Infografis: Statistik Covid-19 di Indonesia Jumat, 15 Januari 2021

JAKARTA - Update Infografis percepatan penanganan COVID-19 di Indonesia per tanggal 15 Januari 2021 Pukul 12.00 WIB.

Mbak You Ramal Jokowi Lengser di 2021, Muannas Minta Polisi Tangkap

JAKARTA- CEO Cyber Indonesia Muannas Alaidid meminta aparat kepolisian memproses hukum terhadap paranormal Mbak You terkait ramalannya yang menyebut Presiden Jokowi lengser di tahun...

Baca Juga

Berita Terbaru

Foto-Foto

News