Tanggapi Kasus Millen, Ashanty Juga Ungkap Harapan Keluarga

Beranda Selebritis Tanggapi Kasus Millen, Ashanty Juga Ungkap Harapan Keluarga

JAKARTA – Usai bungkam setelah Millendaru alias Millen Cyurs ditangkap karena tersandung kasus narkoba pada akhir pekan lalu, Ashanty akhirnya memberikan tanggapan terhadap keponakannya itu.

Melalui akun Instagram keluarga The Hermansyah A6, istri Anang Hermansyah itu menyampaikan permohonan maaf dan harapannya untuk Millen serta ungkapan terima kasihnya kepada pihak kepolisian.

“Maaf atas terjadinya kegaduhan dengan adanya berita ini. Yang sekarang harus aku lakukan adalah bagaimana menjaga dia untuk ke depan lebih baik. Semoga dia bisa direhabilitasi, itu dari pihak keluarga,” kata Ashanty dalam keterangan video yang diunggah di akun Instagram @thehermansyaha6, Rabu (25/11/2020).

“Terima kasih juga buat pihak-pihak kepolisian yang sudah memperlakukan dia sampai beberapa hari ini dengan baik. Aku berterima kasih,” sambungnya.

Tanggapan Ashanty langsung direspons oleh para netizen. Mayoritas berujar jika tanggapan wanita berusia 36 tahun itu sangatlah bijak.

“Menurutku yg penting gak korupsi habisin uang rakyat…kalau narkoba kan hanya merugikan dirinya sendiri jelas paham resiko nya lah… Di dunia ini juga gak ada orang sempurna kok… Untuk bunda nya millen semangat ya …,” komentar akun @redynaakbar

“Bijak sekali bunda Ashanty semoga ujian ini bisa buat ponakannya sadar kembali ke kodratnya dan jd org lbh baik lg,” tulis akun @ryntishop.

“Ini bukan di bikin konten … Tapi merespon ketangkepnya milen ini tanggapan dari bunda ..karena bunda jauh di bali….netijen maha benar emang apa” di cari jelek nya …. Pahamin dlu maksudnya baru ngomong say …..,” ujar akun @mr.milky87.

“Tetap semangat bun dan pasrahkan ja semua sm Allah, insayAllah semua kn baik2 saja. Aamiiin🤲🤲🤲” kata akun @vera.harti.

“Tetap semangat Bunda jangan dengerin orang suka nyinyir, menolong ya pasti namanya jg keponakan, pokoknya di mata kita Bunda tetap the best 👍👍👍💜” sahut akun @wilastri6325. (sdi/fin)

Baca Juga

Rekomendasi Lainnya

Andre Rosiade ‘Semprot’ Denny Siregar: Ga Usah Banyak Bacot, Buktikan Prestasi Lu Buat Negara Apa?

JAKARTA- Politikus Partai Gerindra, Andre Rosiade meminta pegiat media sosial, Denny Siregar agar tidak membuat sindiran kepada masyarakat Padang Sumatera Barat. Andre bilang, Denny...

Ketua Satgas Positif, Hindari Makan Bersama

JAKARTA - Ketua Satuan Tugas (Satgas) Penanganan COVID-19, Letjen TNI Doni Monardo terkonfirmasi positif COVID-19. Kepala BNPB tersebut mengumumkan sendiri perihal tersebut. Doni mengaku...

Pemerintah Batasi Penggunaan Listrik Gratis

JAKARTA - Pemerintah akan membatasi penggunaan listrik pelanggan subsidi 450 VA dan 900 VA yang mendapat stimulus diskon tarif 100 persen alias gratis dan...

Doni Terpapar saat Makan Bersama

JAKARTA — Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Doni Monardo meyakini dirinya terpapar Covid-19 saat makan. Sehingga terpaksa harus melepas masker. Dia menyerukan kepada masyarakat...

Baca Juga

Berita Terbaru

Foto-Foto

News