Tak Menyesal Pernah Nikahi Gisel, Gading Marten Juga Ungkap Sosok Calon Istri

Beranda Selebritis Tak Menyesal Pernah Nikahi Gisel, Gading Marten Juga Ungkap Sosok Calon Istri

JAKARTA – Aktor Gading Marten mengakui bahwa pernikahannya dengan Gisella Anastasia pada saat itu terasa sangat menyenangkan. Meski telah bercerai pada Januari 2019 lalu, Gading merasa bahwa pernikahannya dengan Gisel saat itu tak banyak menemui kendala dalam rumah tangga.

“Kalau gue ngerasa fun (menikah). Sampe ada saatnya,” kata Gading saat menjadi bintang tamu dalam podcast Boy William belum lama ini.

Mendengar pernyataan Gading, Boy yang penasaran langsung bertanya kepada ayah Gempita Nora Marten itu apakah akan menikah lagi atau tidak kedepannya.

“Apa lo mau nikah lagi?” tanya Boy.

“Gue nggak tahu. Kita lihat saja karena ke depannya kita nggak akan tahu. Gue bujangan si bujangan tapi duda punya anak. Nggak gampang deket sama orang juga. Bisa dia suka sama kita tapi orangtuanya kan belum tentu,” jawab Gading.

Gading juga mengungkapkan bahwa dirinya akan menikah lagi dengan sosok wanita yang bisa menerima Gempi. Bila waktunya sudah tepat, aak aktor kawakan Roy Marten itu pun akan segera mengenalkannya kepada sang buah hati.

“Iya dong (dikenalin) kalau gue merasa cocok banget dan memang orang ini worth it untuk diperjuangin. Sekarang gue sudah bahagia banget nih, gue dengan Gempi aja sudah oke gitu,” tambah aktor film Guru-Guru Gokil itu. (sdi/fin)

Baca Juga

Rekomendasi Lainnya

PLN Ringankan Beban Pelanggan Terdampak Gempa Mamuju dan Majene dengan Penyambungan Gratis

MAMUJU – Guna memberikan keringanan terhadap pelanggan terdampak gempa di Mamuju dan Majene, Sulawesi Barat (Sulbar), PLN memastikan akan memberikan layanan penyambungan listrik kembali...

Andre Rosiade ‘Semprot’ Denny Siregar: Ga Usah Banyak Bacot, Buktikan Prestasi Lu Buat Negara Apa?

JAKARTA- Politikus Partai Gerindra, Andre Rosiade meminta pegiat media sosial, Denny Siregar agar tidak membuat sindiran kepada masyarakat Padang Sumatera Barat. Andre bilang, Denny...

Ketua Satgas Positif, Hindari Makan Bersama

JAKARTA - Ketua Satuan Tugas (Satgas) Penanganan COVID-19, Letjen TNI Doni Monardo terkonfirmasi positif COVID-19. Kepala BNPB tersebut mengumumkan sendiri perihal tersebut. Doni mengaku...

Pemerintah Batasi Penggunaan Listrik Gratis

JAKARTA - Pemerintah akan membatasi penggunaan listrik pelanggan subsidi 450 VA dan 900 VA yang mendapat stimulus diskon tarif 100 persen alias gratis dan...

Baca Juga

Berita Terbaru

Foto-Foto

News