Nita Thalia Lebih Tenang

Beranda Hiburan Nita Thalia Lebih Tenang

JAKARTA – Proses perceraian pedangdut Nita Thalia dan Nurdin Rudythia masih berjalan di Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Nita Thalia dan Nurdin sudah pisah rumah. Pelantun ‘Goyang Heboh’ ini lebih memilih memilih tinggal di rumah kontrakan bersama anak tunggalnya.

BACA JUGA: Indonesia Diprediksi Masih Merajai Pasar Internet Asia Tenggara 2025 Mendatang

Diketahui, Nita memiliki beberapa rumah pribadi. Namun, dia lebih memilih untuk mengontrak rumah bersama anaknya.

Perempuan berusia 38 tahun ini memiliki alasan tersendiri. Salah satunya pertimbangan mengontrak lebih dekat dari lokasi kerjanya.

“Sebenarnya rumah aku enggak cuma satu di Sunter aja, ada beberapa di Bandung ada dua, Cibinong ada satu. Di bandung, diisi orangtua aku,” ujar Nita, kemarin (24/11).

BACA JUGA: Berkas 5 Tersangka Anggota Klub Moge yang Aniaya Dua Prajurit TNI Dinyatakan P21

Baginya tinggal di rumah kontrakan tidak ada masalah. Sejak dulu sebelum memiliki rumah Nita juga sudah terbiasa tinggal dikontrakan.

“Ngontrak enggak ada masalah ya. Dulu juga kan sebelum punya rumah aku ngontrak. Yang penting kan saya sama anak bahagia sekarang, tenang,” ucapnya.

Nita baru merasakan ketenangan dan kebahagiaan yang sebenarnya sejak pisah rumah dengan Nurdin.

BACA JUGA: Camat Ini Rela Berangkat Lebih Pagi Untuk Antar Anak Perbatasan Berangkat Sekolah

“Dibandingkan dulu, sekarang ini lebih menikmati kesendirian tanpa pendamping, lebih enjoy, tenang, dan santai. Enggaka da tekanan dari siapa pun,” tukasnya.

Sebagaimana diketahui, Nita Thalia menggugat cerai Nurdin Rudythia setelah 20 tahun menikah.

Gugatan dilayangkan di PA Jakarta Utara pada 25 September 2020. Gugatan tersebut terdaftar dengan nomor perkara 005/pdtg/2020/PAJU. (din/fin)

Baca Juga

Rekomendasi Lainnya

Adhie Massardi Minta Polisi Bongkar Jaringan Ekstrimis Rasis yang Berlindung di Balik Kekuasaan

JAKARTA- Mantan juru bicara Presiden KH Abdurrahman Wahid, Adhie Massardi menduga, adanya jaringan ekstrimis rasis di Indonesia yang dipersiapkan untuk menyerang kelompok oposisi. Menurut...

Siti Badriah Ingin Menetap di Bali

JAKARTA - Pedangdut Siti Badriah bersama sang suami, Krisjiana Baharudin, berencana untuk tginggal di Bali. Mereka menyukai suasana Pulau Dewata itu. Di Jakarta, sudah...

Jokowi Resmi Lantik Listyo Sigit sebagai Kapolri

JAKARTA- Komjen Listyo Sigit Prabowo resmi dilantik sebagai Kepala Kepolisian RI (Kapolri) di Istana Negara, Jakarta. Pelantikan dilakukan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi), Rabu...

Indonesia Tangkap Kapal Iran

JAKARTA - Indonesia melalui Badan Keamanan Laut (Bakamla) menyita kapal tanker berbendera Iran, MT Horse, dan berbendera Panama, MT Freya. Kedua kapal tersebut diduga...

Baca Juga

Berita Terbaru

Foto-Foto

News