Feby Febiola Siap Mati

Beranda Hiburan Feby Febiola Siap Mati

JAKARTA – Aktris Feby Febiola mengungkapkan begitu tahu dirinya divonis menderita kanker ovarium, ia langsung pasrah dan siap untuk dipanggil Sang Pencipta.

Ia tidak merasa panik maupun takut. Semuanya ia serahkan kepada Tuhan, jika memang harus pergi dengan cepat.

“Gue di rumah sakit sampai bilang, ‘Tuhan ya sudah kalau memang sampai sini jalan gue, ya sudah’. Dengan begitu gue malah lebih tenang. Kalau bukan sekarang, mungkin nanti,” kata Feby Febiola dalam Podcast Deddy Corbuzier, kemarin (24/11/2020).

Perempuan berusia 42 tahun ini menjelaskan, dirinya bukan menyerah, namun memang semuanya diserahkan kepada Tuhan.

“Menyerah sama pasrah tuh beda. Karena gue merasa, kalau kita memegang hidup terlalu keras ya capai. Lo berusaha keras mau sembuh, ya capai juga,” ucapnya.

Lantas Deddy Corbuzier tidak setuju dengan pernyataan bintang sinetron ‘Tersanjung’ itu. Feby pun memberikan argumentasinya.

“I let go everything karena gue merasa hidup gue bukan punya gue juga. Kalau memang sudah saatnya, ya,” katanya.

Deddy Corbuzier kembali bertanya, apakah Feby Febiola siap mati. “Siap dong, siap, we have to be ready,” kata pelantun “Mengertikah” itu.

Menderita kanker bagi orang sangat menakutkan. Tapi bagi istri Franky Sihombing ini sebaliknya justru hidupnya lebih bahagia.

“Malah lebih happy setelah kena kanker. Karena dulu selalu berpikir gimana kalau sesuatu yang buruk terjadi padaku, dan sekarang hal buruk itu sudah terjadi padaku,” tukasnya.

Febby sudah sembuh setelah menjalani operasi pengangkatan rahim serta kemoterapi. Kini tubuh Feby telah bersih dari sel kanker. (din/fin)

Baca Juga

Rekomendasi Lainnya

Adhie Massardi Minta Polisi Bongkar Jaringan Ekstrimis Rasis yang Berlindung di Balik Kekuasaan

JAKARTA- Mantan juru bicara Presiden KH Abdurrahman Wahid, Adhie Massardi menduga, adanya jaringan ekstrimis rasis di Indonesia yang dipersiapkan untuk menyerang kelompok oposisi. Menurut...

Siti Badriah Ingin Menetap di Bali

JAKARTA - Pedangdut Siti Badriah bersama sang suami, Krisjiana Baharudin, berencana untuk tginggal di Bali. Mereka menyukai suasana Pulau Dewata itu. Di Jakarta, sudah...

Jokowi Resmi Lantik Listyo Sigit sebagai Kapolri

JAKARTA- Komjen Listyo Sigit Prabowo resmi dilantik sebagai Kepala Kepolisian RI (Kapolri) di Istana Negara, Jakarta. Pelantikan dilakukan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi), Rabu...

Indonesia Tangkap Kapal Iran

JAKARTA - Indonesia melalui Badan Keamanan Laut (Bakamla) menyita kapal tanker berbendera Iran, MT Horse, dan berbendera Panama, MT Freya. Kedua kapal tersebut diduga...

Baca Juga

Berita Terbaru

Foto-Foto

News