Millendaru Ditahan di Sel Laki-laki, Naysila Mirdad Iba

BerandaSelebritisMillendaru Ditahan di Sel Laki-laki, Naysila Mirdad Iba

JAKARTA – Atas ulahnya yang mengkonsumsi narkoba jenis sabu pada akhir pekan lalu, selebgram Millendaru alias Millen Cyrus kini resmi ditetapkan sebagai tersangka.

Keponakan Ashanty itu pun telah ditempatkan di dalam sel laki-laki. Hal tersebut menuai pro kontra di kalangan masyarakat.

Banyak yang mendukung jika keputusan polisi untuk menempatkan Millen di sel laki-laki sudah sangat tepat. Namun, tak sedikit juga yang merasa iba jika pemilik nama lengkap Muhammad Millendaru Prakasa itu akan dimanfaatkan oleh napi lain.

Aktris cantik Naysila Mirdad adalah satu yang bersimpati dengan keputusan pihak kepolisian yang menempatkan Millen ke dalam sel laki-laki. Hal itu terlihat di kolom komentar akun gosip @lambe_turah yang mengunggah berita bahwa Millen akan ditempatkan di sel laki-laki.

“Ah jangan sampe!! Tega banget (emoji nangis),” tulis Naysila di kolom komentar akun gosip @lambe_turah.

Respon putri dari Jamal Mirdad dan Lydia Kandou itu menarik perhatian netizen. Banyak yang memperdebatkan nasib Millen yang dipenjara di sel laki-laki.

Seperti diketahui, Millen digerebek polisi saat tengah mengonsumsi narkoba jenis sabu bersama rekannya yang berinisial JR. Saat tes urine, pria yang kerap berpakaian layaknya wanita itu dinyatakan positif mengkonsumsi sabu. Dan ia pun langsung ditetapkan sebagai tersangka. (sdi/fin)

Baca Juga

Berita Terbaru

spot_img