Jadi Nominator Sultan Terkiss Bersama Raffi Hingga Baim Wong, Hotman Paris Merendah

Beranda Selebritis Jadi Nominator Sultan Terkiss Bersama Raffi Hingga Baim Wong, Hotman Paris Merendah

JAKARTA – Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea lagi-lagi membuat heboh publik. Ya, pasalnya pria berusia 61 tahun itu mengumumkan bahwa dirinya masuk nominasi award sebuah infotainment sebagai Sultan Terkiss.

Pengacara yang kerap tampil glamor itu pun disandingkan dengan sederet artis papan atas lain yang diketahui memiliki gaya hidup serupa dengannya.

Meski dikenal kaya raya, nyatanya Hotman malah mengungkapkan bahwa dirinya bukanlah seorang sultan. Hal tersebut diketahui dari unggahan di akun Instagram pribadinya.

“Haha ampun ! Hotman biasa aja! Bukan sultan #kiss #indosiar,” tulis Hotman dalam keterangan foto yang diunggah di akun Instagramnya, Senin (23/11/2020).

Banyak netizen yang setuju jika Hotman Paris bakal memenangkan award tersebut. Bahkan, ada yang mengungkapkan jika kasta Hotman lebih tinggi dari sultan.

“ABANG MAH DI ATAS SULTAN BANG 🤗🤗🤗🤗” komentar akun @dewi_lindams.

“Hhhhh ampun bapak 😁😁 pokoknya sultan hotman yess lah suerrr ga bhong,” kata akun @amalianantananta.

“Paling top bang , masyarakat yang nilai bukan dari bang Hotman yang mau , ini baru luar biasa , selamat bang 👍👍” ujar akun @lapak.mobil.

Selain Hotman Paris, ada 10 artis lain yang menjadi nominator Sultan Terkiss 2020, diantaranya Prilly Latuconsina, Nikita Willy, Nia Ramadhani, Maia Estianty, Inul Daratista, Ruben Onsu, Raffi Ahmad, Baim Wong, Atta Halilintar dan Andre Taulany. (sdi/fin)

Baca Juga

Rekomendasi Lainnya

Mbak You Ramal Jokowi Lengser di 2021, Muannas Minta Polisi Tangkap

JAKARTA- CEO Cyber Indonesia Muannas Alaidid meminta aparat kepolisian memproses hukum terhadap paranormal Mbak You terkait ramalannya yang menyebut Presiden Jokowi lengser di tahun...

PLN Fokus Amankan Warga dan Percepat Suplai Listrik di Wilayah Terdampak Banjir

BANJARBARU - PLN mengambil tindakan cepat mengamankan keselamatan masyarakat yang terdampak banjir di sebagian besar wilayah Provinsi Kalimantan Selatan dan sekitarnya dengan melakukan pemutusan...

Baca Juga

Berita Terbaru

Foto-Foto

News