Ikut Pergi Belanja Bareng, Nagita Slavina Pergoki Dimas Ramadhan: Lo Ngapain

Beranda Selebritis Ikut Pergi Belanja Bareng, Nagita Slavina Pergoki Dimas Ramadhan: Lo Ngapain

JAKARTA – Dimas Ramadhan kerap tampil bareng keluarga Raffi Ahmad dalam beberapa kesempatan. Belum lama ini, ‘kembaran’ Raffi Ahmad itu ikut pergi belanja pakaian bersama dengan keluarga Sultan Andara itu.

Saat mengunjungi sebuah pusat perbelanjaan, Dimas merasa tak enak hati ketika sedang dipilihkan pakaian dengan harga yang cukup mahal oleh Nagita Slavina.

Dalam tayangan Janji Suci (22/11/2020), Dimas bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mendatangi sebuah pusat perbelanjaan. “Ayo Dimas sama gue,” kata Nagita Slavina yang mengajak Dimas untuk mencari pakaian dalam tayangan Janji Suci pada Sabtu (22/11/2020).

“Mau nyari apa mba?” tanya Dimas ke Gigi -sapaan Nagita Slavina-.

Saat Gigi menjelaskan bahwa dia ingin membelikan baju dan juga celana boxer untuk Dimas, pria berusia 19 tahun itu pun memberikan sebuah respons dengan sangat polos.

“Yah mba, kolor bisa beli di pasar malem mba,” ungkap Dimas.

Saat tengah memilih barang yang dibutuhkan oleh Raffi dan juga Dimas, Gigi pun memergoki ‘kembaran’suaminya itu yang sedang melihat label harga yang tertera pada baju tersebut.

“Lo ngapain ngelihat harga?” tanya ibu Rafathar Malik Ahmad itu.

“Hehe, enggak,” ujar Dimas sambil tersipu malu dan tertawa kecil. (sdi/fin)

Baca Juga

Rekomendasi Lainnya

Mbak You Ramal Jokowi Lengser di 2021, Muannas Minta Polisi Tangkap

JAKARTA- CEO Cyber Indonesia Muannas Alaidid meminta aparat kepolisian memproses hukum terhadap paranormal Mbak You terkait ramalannya yang menyebut Presiden Jokowi lengser di tahun...

Gunakan Sabu, Vokalis Band Kapten Ahmad Zaki Ditangkap Polisi

JAKARTA - Satres Narkoba Polrestabes Bandung menangkap vokalis Kapten Ahmad Zaki atas dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu di kamar kontrakannya di Sadang Serang, Kota...

Basarnas Perpanjang Operasi SAR Sriwijaya Air SJ 182 Hingga Senin

JAKARTA - Basarnas memperpanjang operasi SAR jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 di perairan Kepulauan Seribu hingga tiga hari ke depan atau Senin (18/1).“Siang...

Baca Juga

Berita Terbaru

Foto-Foto

News