Sudah Kenalkan Calon Istri, Denny Sumargo Beri Penegasan Sebelum Jadi Pasutri

JAKARTA – Presenter Denny Sumargo resmi memperkenalkan sosok calon istrinya yang bernama Olivia Alan dalam vlog di kanal YouTube miliknya baru-baru ini.

Densu -sapaan Denny Sumargo- dan kekasihnya itu pun buka-bukaan mengenai kisah pertemuan keduanya.

Olivia berujar jika dirinya berkenalan lewat WhatsApp melalui temannya. Keduanya pun hanya mengobrol via chat hingga akhirnya memutuskan untuk bertemu.

“Tahun lalu, kenal Denny dua tahun sebelum ketemu. Dikenalin temen, itu juga lupa. Kenal by WA, ngobrol dan nggak pernah ketemu setahun. Ya udah hilang datang yaudahlah. As a friend aja,” kata Olivia.

“Nggak ada expect jadi nggak banyak mikir. Nggak gimana-gimana, aku nggak gitu update sama media. Aku jadi no judgement dan aku tahu kasus media itu malah dari kamu,” lanjutnya.

Meski mengungkapkan bahwa Olivia adalah calon istrinya kelak, Densu sendiri mengaku masih mengalami trauma karena pernah gagal menikah meski sudah lamaran. Ia pun menegaskan suatu hal pada Olivia jika ingin melanjutkan hubungan hingga ke pelaminan.

“Makanya aku kan selalu nanya kalau kamu nggak siap ke jenjang berikutnya. Stop it now. Semua hal ini ada risikonya. Kalau kita nggak siap untuk ngejalanin risiko jangan berangkat,” tegas Densu.

Seperti diketahui, sebelumnya Denny Sumargo sempat hampir menikah dengan Dita Soedarjo. Namun, rencana tersebut harus kandas karena adanya suatu hal. (sdi/fin)

Rekomendasi Berita Terbaru

Populer