Netizen Sorot Poni Tak Biasa Via Vallen di MV Terbaru

HomeSelebritisNetizen Sorot Poni Tak Biasa Via Vallen di MV Terbaru

JAKARTA – Pedangdut Via Vallen sempat diterpa isu plagiat di music video (MV) lagu Kasih Dengarkanlah Aku beberapa waktu lalu. Usai MV pertama lagu Kasih Dengarkanlah Aku telah dihapus, kini Via tampil lagi dalam MV penggantinya.

Dalam MV yang terbaru, netizen nyatanya lebih tertarik menyoroti penampilan Via ketimbang lagunya. Mayoritas para warganet salah fokus melihat poni pedangdut asal Sidoarjo tersebut.

Via masih memakai poni yang sama seperti di MV Kasih Dengarkanlah Aku yang pertama dimana poni tersebut dibuat tertata nan terpisah serta dibuat sedikit bergelombang.

Poni perempuan berusia 29 tahun itu langsung menjadi bahasan usai dibagikan oleh akun Instagram @artis.indo_hits.

“Kiri penampilan mba Via saat di Video klip pertama, dan kanan saat di video klip kedua ❤️❤️ tetep ayu pol mba VV 😍 #viavallen,” tulis akun @artis.indo_hits dalam keterangan fto yang diunggahnya, Jumat (20/11/2020).

Banyak netizen yang memberikan pujian untuk poni Via Vallen tersebut. Namun, tak sedikit pula yang seperti kurang suka dengan poni pemilik nama lengkap Maulidia Octavia itu.

“Poni social distancing😂” komentar akun @esti_canoy.

“Ujung sajadah🔥” tulis akun @nsfood.palu.

“Ponine gemesin 😂” puji akun @ef_riza18

“Cantikk,gemesss parahhhhhhh ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍” ujar akun @itsikapuspita.

Sebelumnya, MV Kasih Dengarkanlah Aku yang pertama yang dirilis pada Oktober lalu dituding menjiplak video klip Above the Time milik IU. (sdi/fin)

Baca Juga

Berita Terbaru