17, October, 2021

Dul Kepo ke Ari Lasso, Tanya Lagu Apa Saja yang Diciptakan Ayah Dhani untuk Bunda Maia

JAKARTA – Anak bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty yakni Dul Jaelani dikenal cukup akrab dengan eks vokalis Dewa 19 Ari Lasso. Mereka pun kerap tampil bareng dalam satu panggung.

Beberapa waktu lalu, Dul yang tampak penasaran mengenai lagu-lagu apa saja yang pernah dipersembahkan ayahnya kepada sang bunda tercinta di masa lalu mencoba bertanya kepada Ari Lasso.

“Aku penasaran. Kita kan selalu jujur-jujuran kan. Kan yang baru diketahui oleh publik kan lagu ayah (Ahmad Dhani) yang buat bunda (Maia Estianty) kan Bayang-bayangmu kasih (Bayang-bayang), terus kalau gak salah Cinta kan (Cinta Kan Membawamu Kembali),” kata Dul seperti dikutip dari kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Sabtu (7/11/2020).

Ari Lasso mengungkapkan kepada Dul bahwa banyak lagu-lagu Dewa 19 yang dipersembahkan Dhani kepada Maia, salah satunya adalah Cinta Kan Membawamu Kembali.

“Cinta kan Membawamu, banyaklah (lagu Dhani untuk Maia). Satu Hati, itu karena ayahmu berantem juga sama bunda,” ujar Ari Lasso.

Merasa kurang puas dengan penjelasan Ari Lasso, Dul pun kembali bertanya kepada sahabat ayahnya tersebut.

“Apa lagi, apa lagi, apa lagi?,” tanya Dul.

“Sepengetahuanku banyak lah, Aku Disini (Aku Disini Untukmu). Yang Cindi, Cindi itu sebenarnya itu kisah ayahmu dan bundamu tapi diplesetin,” jawab Ari Lasso.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani dan Maia Estianty menikah pada tahun 1996, dan bercerai pada tahun 2008. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai tiga orang anak yakni Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani. (sdi/fin)

[youtube https://www.youtube.com/watch?v=X_zbvdDZZYU&w=727&h=409]

Rekomendasi Berita Terbaru

Populer