Billy Syahputra Malu Usai Pose Vulgarnya dengan Amanda Manopo Beredar

Beranda Selebritis Billy Syahputra Malu Usai Pose Vulgarnya dengan Amanda Manopo Beredar

JAKARTA – Pasangan kekasih Amanda Manopo dan Billy Syahputra menjadi perbincangan hangat usai foto mereka yang dianggap terlalu vulgar beredar.

Dalam foto yang diunggah di akun Instagram @fdphotography90 pada 12 Oktober lalu, Billy tampak berpose intim dengan Amanda sambil bertelanjang dada.

Amanda pun membenarkan jika kekasihnya itu merasa malu pasca beredarnya foto tersebut. Amanda mengungkapkan jika Billy merasa tidak pede dengan bentuk tubuhnya tersebut.

“Billy malah yang malu. Dia bilang, ‘Ya, kenapa diunggah sih? Itu kan perut saya ke mana-mana.’ Dia enggak percaya diri karena merasa gendut banget,” kata Amanda seperti dikutip dari kanal YouTube STARPRO Indonesia.

Amanda mengungkapkan jika dia dan Billy awalnya hanya iseng berpose mesra dalam pemotretan tersebut. Namun, mereka tak tahu bahwa foto tersebut justru diunggah sang fotografer di media sosial.

“Kami sih awalnya berpikir foto itu enggak mungkin diunggah lah. Eh, ternyata diedit sama fotografernya dan diunggah sendiri sama dia,” ujar wanita berusia 20 tahun itu.

Menanggapi kritik publik terkait pose dan penampilan mereka dalam foto tersebut, Amanda mengaku tak mempermasalahkannya mengingat dia dan kekasihnya itu menganggap hal tersebut merupakan profesionalitas pekerjaan semata.

“Kritik seperti itu tak perlu ditanggapi. Karena itu kan pekerjaan kami. Dan baju yang kami pakai juga kan disponsori. Pertanyaannya, kenapa harus ada yang panas?” tambah pemilik nama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue itu. (dbs/fin)

Baca Juga

Rekomendasi Lainnya

Jangan Remehkan Otot yang Berkedut

JAKARTA - Anda mungkin pernah mengalami yang namanya otot berkedut. Bisa di mata, di lengan atau pada kaki. Namun pertanyaannya, apakah arti dari kedutan yang...

KPK Cecar Gubernur Bengkulu Soal Perizinan Eskpor Benih Lobster

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memeriksa Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah sebagai saksi kasus dugaan suap terkait perizinan ekspor benih lobster yang menjerat mantan...

Pemerintah Minta Sidang Uji Materi UU Ciptaker Ditunda

JAKARTA - Pemerintah meminta sidang uji materi UU Nomor 11 Tahun 2020 tentang Cipta Kerja (Ciptaker) ditunda. Alasannya, dibutuhkan waktu untuk menyusun keterangan.Sidang tersebut...

Fraksi PKS Bakal Potong Gaji untuk Bantu Korban Bencana

JAKARTA - Ketua Fraksi PKS DPR Jazuli Juwaini menginstruksikan seluruh wakil rakyat dari Fraksi PKS memotong penghasilannya untuk membantu korban bencana di sejumlah wilayah...

Baca Juga

Berita Terbaru

Foto-Foto

News