Di Depan Nagita, Raffi Ahmad Lantang Beber Alasan Putus dari Semua Mantannya

Beranda Selebritis Di Depan Nagita, Raffi Ahmad Lantang Beber Alasan Putus dari Semua Mantannya

JAKARTA – Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja mereyakan ulang tahun pernikahannya yang ke-6 pada 17 Oktober kemarin. Mereka merayakannya dengan pergi berlibur ke Labuan Bajo bersama anak mereka, Rafathar Malik Ahmad.

Usai pergi berlibur, Raffi yang sedang berbincang dengan host Astrid Tiar dan Gading Marten mencoba kembali mengungkap masa lalunya kepada Gigi -sapaan Nagita Slavina-.

Tanpa canggung, Raffi membeberkan alasan dirinya putus dengan semua mantan kekasihnya sebelum menikah dengan Gigi.

“Gue punya tantangan buat lu nih. Lu harus jawab alasan putus dengan mantan-mantan lu. Alasan putus dengan Yuni Shara?” tanya Gading ke Raffi seperti dikutip dari kanal YouTube Rans Entertainment, Senin (19/10/2020).

“Karena beda usia. Pasnya kita jadi adik kakak lah,” jawab Raffi.

Lalu Raffi kembali menjelaskan alasan dia putus dengan Laudya Chintya Bella. “Karena dia balas dendam sama aku. Aku dulu pernah ketahuan godain Marshanda. Terus dia marah, terus akhirnya dia bales,” jelasnya.

“Karena aku ngambil kerjaan dulu. Jadi waktu itu aku ada kerjaan sama Laudya Chintya Bella. Ya namanya masih kecil kan, cemburu dong,” ungkap Raffi saat putus dengan Bunga Zainal.

Bahkan, Gigi dengan lantang juga mengetahui alasan Raffi putus dengan Tyas Mirasih.

“Ketahuan pacaran ama Velove (Vexia),” ujar Gigi.

“Aku tidak selingkuh. Aku sudah putus ama Tyas (pas) malam. Besok paginya (jadian) ama Velove. Aku tidak salah lah,” sahut Raffi menimpali omongan Gigi. (dbs/fin)

Baca Juga

Rekomendasi Lainnya

Heboh Foto Kiano Tiger Wong Didoakan Menjadi Penerus Syekh Ali Jaber

JAKARTA - Baim Wong baru-baru ini membagikan potret ptranya Kiano Tiger Wong yang menyita perhatian publik. Dalam unggahannya, terlihat Kiano mengenakan pakaian khas orang...

Jangan Remehkan Otot yang Berkedut

JAKARTA - Anda mungkin pernah mengalami yang namanya otot berkedut. Bisa di mata, di lengan atau pada kaki. Namun pertanyaannya, apakah arti dari kedutan yang...

KPK Cecar Gubernur Bengkulu Soal Perizinan Eskpor Benih Lobster

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memeriksa Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah sebagai saksi kasus dugaan suap terkait perizinan ekspor benih lobster yang menjerat mantan...

Pemerintah Minta Sidang Uji Materi UU Ciptaker Ditunda

JAKARTA - Pemerintah meminta sidang uji materi UU Nomor 11 Tahun 2020 tentang Cipta Kerja (Ciptaker) ditunda. Alasannya, dibutuhkan waktu untuk menyusun keterangan.Sidang tersebut...

Baca Juga

Berita Terbaru

Foto-Foto

News