Pergi ke Luar Rumah, Kartika Putri: Habib Usman Bawa Pulang Tiga ‘Janda’

Beranda Selebritis Pergi ke Luar Rumah, Kartika Putri: Habib Usman Bawa Pulang Tiga 'Janda'

JAKARTA – Kartika Putri sedang mendambakan suatu barang yang harganya bisa mencapai hingga ratusan juta rupiah. Barang tersebut pun saat ini sedang viral.

Bersama sang suami, Habib Usman, Kartika menyambangi salah satu tempat penjualan tanaman hias. Diketahui, Kartika sedang naksir dengan tanaman hias yang tengah viral saat ini, yakni janda bolong.

“Hari ini aku sedikit maksa suami aku untuk datengin suatu tempat yang bikin aku nggak tidur. Belakangan ini lagi memang ramai banget tentang tanaman yang harganya seharga rumah, seharga kontrakan,” kata Kartika seperti dikutip dari kanal YouTube Kartika Putri Official.

“Ini nama tanamannya janda bolong,” sambungnya.

Saat berada di dalam tempat tersebut, Kartika bertanya-tanya mengenai harga tanaman yang dijual oleh sang penjual tanaman.

Ketika sampai di rak yang berisikan macam-macam tanaman janda bolong, Kartika pun dijelaskan oleh sang penjual jika harga tanaman dengan nama latin Monstera Adansonii itu memiliki harga yang cukup fantastis.

Bahkan, Kartika pun kaget saat sang penjual memberitahukan jika tiga ukuran tanaman hias janda bolong jenis varigata yang ada didepan rak tersebut mencapai harga hingga dua ratus juta rupiah itu.

“Ya udah bang kalo gitu saya ambil tiga (tanaman) itu ya bang,” ungkap Kartika ke sang penjual tanaman.

“Habib (Usman) bawa pulang tiga janda (tanaman janda bolong),” ujar Kartika dengan nada canda sambil menatap sang suami. (dbs/fin)

Baca Juga

Rekomendasi Lainnya

Ada di Lokasi Dekat Jatuhnya Sriwijaya Air, Maia Estianty Ceritakan yang Dialaminya

JAKARTA - Musisi Maia Estianty diketahui berada di Kepulauan Seribu saat terjadi peristiwa jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182 pada 9 Januari 2021 lalu.Maia mengungkapkan...

Penyelidikan Kasus Jouska, Dittipideksus Bareskrim Sudah Periksa 33 Saksi

JAKARTA - Penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Barekrim Polri telah memeriksa sedikitnya 33 saksi dalam penyelidikan kasus dugaan tindak pidana penipuan berkedok...

Infografis: Statistik Covid-19 di Indonesia Selasa, 19 Januari 2021

JAKARTA - Update Infografis percepatan penanganan COVID-19 di Indonesia per tanggal 19 Januari 2021 Pukul 12.00 WIB.

Baca Juga

Berita Terbaru

Foto-Foto

News