Sinopsis Escaple Plan 2: Hades, Film Aksi Dipadu Teknik Permainan Otak

Beranda Film Sinopsis Escaple Plan 2: Hades, Film Aksi Dipadu Teknik Permainan Otak

JAKARTA – Bioskop Trans TV malam ini akan menayangkan film Escape Plan 2: Hades pada Sabtu (15/8/2020) pukul 19.00 WIB. Film yang rilis pada Juni 2018 ini disutradari oleh Steven C. Miller dengan naskah ditulis oleh Miles Chapman.

Escape Plan 2: Hades ini merupakan kelanjutan dari sekuel film pertamanya Escape Plan yang rilis pada 2013 lalu.

Film yang menampilkan aksi perkelahian dibalut teknik memecahkan teka-teki dan permainan otak ini masih mengisahkan kehidupan Ray Breslin (Sylvester Stallone), pemilik perusahaan keamanan Breslin. Dari film pertamanya, terungkap jika Breslin merupakan salah satu perusahaan yang dipercaya mengurus keamanan di berbagai tempat dan Ray pun turut terlibat langsung dalam kegiatan tersebut.

Dalam menjalankan tugasnya, Ray dibantu oleh timnya yang terdiri dari Shu Ren (Xiaoming), Luke (Jesse), Jaspar Krimbal (Wes Chatham), dan Alice (Baylee Curran).

Ray bersama tim mencoba membebaskan sebuah tahanan di Chechnya. Namun, malangnya, seseorang yang harus diselamatkan oleh tim Breslin tewas karena baku tembak. Krimbal yang sibuk memecahkan algoritma serta mengabaikan kerja tim turut dipersalahkan dan dipecat oleh Ray.

Di sisi lain, Shu bertugas untuk menjaga keamanan adiknya yakni Yusheng. Ia tengah diincar oleh sebagian orang yang merupakan berasal dari perusahaan kompetitor.

Hingga pada suatu malam terjadi perkelahian antara Shu dan Yusheng dengan orang-orang tersebut. Yusheng yang memang tak bisa bela diri tersebut akhirnya hanya diam.

Shu dan Yusheng akhirnya kalah dan dimasukkan ke dalam penjara dengan teknologi yang canggih. Mereka pun merasa kebingungan dengan posisi mereka tersebut. Hingga mereka juga mengetahui, jika Krimbal juga merupakan tahanan penjara tersebut.

Dari Krimbal, akhirnya mereka tahu jika penjara ini bernama Hades. Hades adalah sebuah tempat dimana narapidana diperlakukan sebagai petarung yang setiap hari harus memenangkan pertandingan tersebut.

Di sisi lain, Ray dan anggota tim yang lain merasa bingung dengan menghilangnya Shu dan Yusheng. Hingga mereka pun mencari keberadaan dua orang tersebut. Luke pun akhirnya turun tangan dan berkelahi dengan orang-orang yang sama dengan Shu waktu itu.

Luke pun mengalami kekalahan dan bernasib sama dengan Shu dan Yusheng. Ia pun dijebloskan ke dalam penjara Hades. Dengan bekal ilmu dan keterampilan yang diberikan Ray padanya, Shu pun berusaha memecahkan misteri dan juga teka-teki yang ada di dalam penjara tersebut untuk dapat meloloskan diri.

Bagaimana kelanjutan aksi yang dilakukan Ray bersama timnya? Seperti apa peran Trent DeRosa (Dave Bautista) dalam film ini? (dbs)

Baca Juga

Berita Terbaru