Watermelon Sugar Bawa Harry Styles Rajai Tangga Lagu Billboard

Beranda Selebritis Watermelon Sugar Bawa Harry Styles Rajai Tangga Lagu Billboard

JAKARTA – Harry Styles sukses merajai tangga lagu di Billboard lewat single bertajuk Watermelon Sugar dari album terbarunya, Fine Line. Capaian tersebut merupakan yang pertama kalinya diraih oleh eks One DiIrection itu.

Menurut Billboard, pada pekan lalu Watermelon Sugar berada di peringkat tujuh. Namun, single tersebut mampu melesat ke posisi puncak di minggu ini.

Berdasarkan data Nielsen Music, peningkatan itu tak lepas dari pengaruh penjualan lagu Watermelon Sugar yang mencapai 63 ribu unduhan sekaligus menobatkan lagu tersebut sebagai lagu terlaris di AS pekan ini.

Sepanjang pekan lalu, Watermelon Sugar menjadi lagu nomor dua paling banyak diputar di radio-radio dengan 71,7 juta pendengar dan berhasil meraup 14,2 juta kali pendengaran di layanan streaming AS.

Peningkatan popularitas lagu ini sukses mengangkat peringkat album Fine Line dari posisi sepuluh ke posisi tujuh Billboard 200.

Rekor tersebut mengantarkan Styles menjadi personel One Direction kedua yang menduduki posisi puncak tangga lagu Billboard setelah Zayn Malik yang lebih dulu meraihnya empat tahun silam lewat Pillowtalk. (dbs)

Baca Juga

Rekomendasi Lainnya

Petani Terbebani Kenaikan Harga Pupuk

SINJAI - Biaya operasional petani meningkat drastis. Terbebani harga pupuk yang mengalami kenaikan drastis.Kondisi itu dikeluhkan salah seorang petani di Kecamatan Sinjai Selatan, Bahtiar....

Pemerintah Komitmen Perluas Lingkup Vaksinasi

JAKARTA - Pelaksaanaan program vaksinasi Covid-19 di Indonesia memunculkan pertanyaan dari masyarakat dunia. Karena Indonesia memilih mendahulukan kalangan usia produktif. Yaitu pada rentang 18...

Satgas: Edukasi Manfaat Vaksinasi

JAKARTA - Satgas Penanganan Covid-19 menilai memberi pemahaman manfaat vaksin Covid-19 kepada masyarakat, jauh lebih penting daripada menjatuhkan sanksi. Karena dengan pemahaman masyarakat yang...

Almatkes dan Vaksin di Daerah Tercukupi

JAKARTA - Satgas Penanganan Covid-19 memastikan ketersediaan alat material kesehatan (almatkes) tercukupi dalam penanganan pandemi Covid-19. Selain itu, pelaksanaan program vaksinasi Covid-19 juga sedang...

Baca Juga

Berita Terbaru

Foto-Foto

News