Jaehyun NCT-Park Hye Soo Bakal Tampil Bareng di Drakor Terbaru

Beranda Film Jaehyun NCT-Park Hye Soo Bakal Tampil Bareng di Drakor Terbaru

JAKARTA – Park Hye Soo dikabarkan akan segera tampil dalam drama korea (drakor) terbaru bertajuk Dear M (judul sementara). Drama tersebut merupakan spin-off serial drama web Love Playlist.

Adalah outlet media JoyNews24 yang melaporkan kabar tersebut pada hari ini, Selasa (11/8/2020).

Agensi Hye Soo Huayi Brothers memberikan pernyataan bahwa Park Hye Soo masih dalam proses mempertimbangkan tawaran untuk tampil dalam drama tersebut.

“Park Hye Soo secara positif mempertimbangkan (tawaran) untuk membintangi ‘Dear.M,” ungkap perwakilan dari Huayi Brothers seperti dikutip Soompi.

Selain itu, Jaehyun NCT dikabarkan tengah dalam pembicaraan sebagai pemeran utama dalam drama ini. SM Entertainment telah merilis konfirmasi terkait debut Jaehyun sebagai seorang aktor.

“Jaehyun NCT sedang mempertimbangkan peran di drama ‘Dear.M’ secara positif,” terang SM Entertainment.

Pada drama terbaru ini, Bae Hyun Sung dan Kim Sae Ron yang menjadi pasangan dalam Love Playlist 4 juga direncanakan akan tampil di Dear M.

Tak seperti drama web seperti serial Love Playlist sebelumnya, drama Dear M rencananya akan ditayangkan juga di KBS. (dbs)

Baca Juga

Rekomendasi Lainnya

Indonesia Antisipasi Varian Baru

JAKARTA - Pemerintah mengambil langkah antisipasi mencegah masuknya strain virus baru Covid-19. Satgas Penanganan Covid-19 telah mengeluarkan surat edaran pembatasan mobilitas di dalam negeri...

Kematian Tinggi, Terbanyak karena Penyakit Penyerta

CIREBON - Angka kasus kematian akibat Covid-19 di Kabupaten Cirebon tergolong tinggi. Dari evaluasi yang dilakukan pada 7 Januari 2021 lalu, masih di atas...

Petani Terbebani Kenaikan Harga Pupuk

SINJAI - Biaya operasional petani meningkat drastis. Terbebani harga pupuk yang mengalami kenaikan drastis.Kondisi itu dikeluhkan salah seorang petani di Kecamatan Sinjai Selatan, Bahtiar....

Pemerintah Komitmen Perluas Lingkup Vaksinasi

JAKARTA - Pelaksaanaan program vaksinasi Covid-19 di Indonesia memunculkan pertanyaan dari masyarakat dunia. Karena Indonesia memilih mendahulukan kalangan usia produktif. Yaitu pada rentang 18...

Baca Juga

Berita Terbaru

Foto-Foto

News