Liverpool Sumbang Tiga Nama, Ini Nominasi Pemain Terbaik Liga Inggris 2019/2020

Beranda Bola Liverpool Sumbang Tiga Nama, Ini Nominasi Pemain Terbaik Liga Inggris 2019/2020

JAKARTA – Premier League musim 2019/2020 telah tuntas dengan Liverpool keluar sebagai jawara kompetisi sepakbola tertinggi di negeri Ratu Elizabeth tersebut.

Dilansir dari Sky Sports,, tujuh pemain masuk dalam nominasi peraih penghargaan Premier League Player of the Season 2019/2020. Liverpool menyumbangkan jumlah pemain terbanyak dalam nominasi kali ini.

Klub yang bermarkas di Merseyside itu berhasil menyumbangkan tiga pemain, diantaranya Jordan Henderson, Trent Alexander-Arnold, dan Sadio Mane.

Sang runner up, Manchester City hanya menempatkan satu pemain saja. Dengan sumbangsih 13 gol dan 20 assist, Kevin De Bruyne sangat layak menghuni daftar nominasi peraih penghargaan Premier League Player of the Season musim ini.

Kejutan terjadi saat kiper Burnley, Nick Pope masuk nominasi pemain terbaik musim ini. Pope sukses mengemas 15 clean sheet hingga musim tuntas.

Lalu ada nama striker Southampton, Danny Ings yang tampil cukup gemilang dengan torehan 22 gol.

Top skor Liga Inggris musim ini, Jamie Vardy yang berhasil mencetak 23 gol turut melengkapi jumlah peraih penghargaan Premier League Player of the Season 2019/2020.

Pemenang penghargaan Premier League Player of the Season 2019/2020 ini akan diumumkan pada 13 Agustus 2020 mendatang. (*)

Berikut tujuh pemain terbaik Premier League Player 2019/2020:

Trent Alexander-Arnold – Liverpool

Kevin De Bruyne – Manchester City

Jordan Henderson – Liverpool

Danny Ings – Southampton

Sadio Mane – Liverpool

Nick Pope – Burnley

Jamie Vardy – Leicester City

Sumber: Sky Sports

Baca Juga

Rekomendasi Lainnya

Kematian Tinggi, Terbanyak karena Penyakit Penyerta

CIREBON - Angka kasus kematian akibat Covid-19 di Kabupaten Cirebon tergolong tinggi. Dari evaluasi yang dilakukan pada 7 Januari 2021 lalu, masih di atas...

Petani Terbebani Kenaikan Harga Pupuk

SINJAI - Biaya operasional petani meningkat drastis. Terbebani harga pupuk yang mengalami kenaikan drastis.Kondisi itu dikeluhkan salah seorang petani di Kecamatan Sinjai Selatan, Bahtiar....

Pemerintah Komitmen Perluas Lingkup Vaksinasi

JAKARTA - Pelaksaanaan program vaksinasi Covid-19 di Indonesia memunculkan pertanyaan dari masyarakat dunia. Karena Indonesia memilih mendahulukan kalangan usia produktif. Yaitu pada rentang 18...

Satgas: Edukasi Manfaat Vaksinasi

JAKARTA - Satgas Penanganan Covid-19 menilai memberi pemahaman manfaat vaksin Covid-19 kepada masyarakat, jauh lebih penting daripada menjatuhkan sanksi. Karena dengan pemahaman masyarakat yang...

Baca Juga

Berita Terbaru

Foto-Foto

News