Break The Silence: The Movie, Film Baru BTS yang Rilis Bulan Depan

Beranda Film Break The Silence: The Movie, Film Baru BTS yang Rilis Bulan Depan

JAKARTA – Pada Jumat (7/8/2020), Big Hit Entertainment secara resmi mengumumkan BTS akan merilis film keempat mereka yang berjudul Break The Silence: The Movie di bioskop, dengan pemutaran terbatas mulai 10 September.

Break The Silence: The Movie akan menampilkan cuplikan dari tur stadion “Love Yourself: Speak Yourself” BTS yang terjual habis, serta tampilan di balik layar dari anggota BTS di luar panggung.

Menurut Big Hit, film tersebut akan menampilkan persona member BTS di balik panggung yang belum pernah diketahui oleh fansnya selama ini.

Jelang perilisan Break The Silence: The Movie, film ketiga BTS Bring the Soul: The Movie juga akan dirilis ulang di bioskop baik di Korea maupun di luar negeri mulai 28 hingga 30 Agustus.

Untuk ARMY (fans BTS), penjualan tiket Break the Silence: The Movie akan dimulai pada 13 Agustus nangti. Namun, tanggal pastinya akan berbeda di setiap wilayah.

Menurut situs web btsincinemas.com, Break the Silence: The Movie akan tayang mulai 10 September 2020 secara terbatas. Pembelian tiket di masing-masing kota bisa dilakukan melalui situs tersebut.

BTS sendiri baru saja mencetak rekor di Guinness World Records melalui album BTS Map of the Soul: 7 yang dinyatakan sebagai album dengan penjualan tertinggi sepanjang sejarah di Korea Selatan pada Kamis (6/8/2020) kemarin.

BTS berhasil mengarahkan rekornya sendiri dengan album Map of the Soul: Persona yang dirilis 2019 lalu. Dalam kurun 4 bulan sejak perilisan pada Februari 2020 lalu, Guinness World Records mencatat 4,2 juta unit album terjual hingga Juni 2020. (dbs)

Baca Juga

Rekomendasi Lainnya

Petani Terbebani Kenaikan Harga Pupuk

SINJAI - Biaya operasional petani meningkat drastis. Terbebani harga pupuk yang mengalami kenaikan drastis.Kondisi itu dikeluhkan salah seorang petani di Kecamatan Sinjai Selatan, Bahtiar....

Pemerintah Komitmen Perluas Lingkup Vaksinasi

JAKARTA - Pelaksaanaan program vaksinasi Covid-19 di Indonesia memunculkan pertanyaan dari masyarakat dunia. Karena Indonesia memilih mendahulukan kalangan usia produktif. Yaitu pada rentang 18...

Satgas: Edukasi Manfaat Vaksinasi

JAKARTA - Satgas Penanganan Covid-19 menilai memberi pemahaman manfaat vaksin Covid-19 kepada masyarakat, jauh lebih penting daripada menjatuhkan sanksi. Karena dengan pemahaman masyarakat yang...

Almatkes dan Vaksin di Daerah Tercukupi

JAKARTA - Satgas Penanganan Covid-19 memastikan ketersediaan alat material kesehatan (almatkes) tercukupi dalam penanganan pandemi Covid-19. Selain itu, pelaksanaan program vaksinasi Covid-19 juga sedang...

Baca Juga

Berita Terbaru

Foto-Foto

News